03 Feb

Contoh Undangan Pernikahan unik, ditarik pengantin mendekat.

contoh surat undangan

Undangan pernikahan unik menjadi pilihan banyak calon pengantin.  Undangan yang unik tentu akan diingat oleh penerimanya. Undangannya aja diingat, apalagi acaranya ya.. Terus kalo ditambah acaranya waaah.. hohoh.

Nah buat kamu yang sedang mencari referensi undangan pernikahan yang unik dan murah, berikut ini contohnya:

undangan pernikahan unikcontoh surat undangan

Ada banyak contoh lain yang dapat anda jadikan referensi. Namun pastikan keunikan nya tidak mengganggu keindahan undangannya..

Selamat mencari referensinya ya, dan selamat atas pernikahannya. Semoga lancar acaranya, sakinah mawaddah wa rahmah kelurga barunya.

19 Sep

Membuat Contoh Surat Pengunduran Diri dari tempat bekerja

Digunakan jika anda ingin resign dari perusahaan tempat anda bekerja. Contoh Surat Pengunduran Diri dari Perusahaan dengan Alasan yang baik.

Contoh Surat Pengunduran Diri dari Perusahaan terkadang memang dibutuhkan. Yah, buat temen-temen yang udah ga nyaman kerja di tempat kerjanya, atau udah ada pengganti pekerjaan lain yang lebih baik, mungkin beberapa contoh surat berikut ini bisa membantu temen-temen. Surat Pengunduran diri ini diajukan ke bagian HRD atau SDM atau langsung ke Pimpinan, bergantung siapa yang bertanggung jawab terhadap kepegawaian di perusahan temen-temen.

Read More

02 Sep

Contoh Slip Gaji Karyawan dari perusahaan.

Contoh Slip Gaji | Bagi Anda yang sedang mencari referensi format slip gaji, berikut ini saya berikan contoh nya:

contoh slip gaji

Gambar di atas merupakan contoh slip gaji yang dapat digunakan sebagai bukti serah terima upah/jasa atas pekerjaan karyawan.

Apa itu upah minimum? Apa kita mampu complain Bila gaji dibayarkan terlambat? Honor /Upah artinya hal penting dalam bekerja karena adalah penghargaan dari yang akan terjadi pencapaian kerja kita. Maka asal itu, sudah sepatutnya kita belajar tentang honor /Upah! Read More

26 Aug

Resep Ikan Gabus Sayur Asem Sambal Terasi Maknyuss

Resep Ikan Gabus Sayur Asam

Resep Ikan Gabus Goreng dengan Sayur Asem dan sambal terasi merupakan salah satu resep andalan khas Indonesia. Lirik-lirik ke kulkas ada bahan-bahan sayur asem dan  Ikan gabus. Jadi deh masak ini resep.

Menurut wikipedia: Ikan gabus adalah sejenis ikan predator yang hidup di air tawar. Ikan ini dikenal dengan banyak nama diberbagai daerah: bocek dari riau, aruan, haruan, kocolan, bogo, bayong, bogo, licingan, kutuk, kabos dan lain-lain. Read More

23 Aug

Resep Ikan Layang Bumbu Balado

resep ikan layang

Resep Ikan Layang | Pusing memikirkan sajian harian, sementara semangat mengolah kurang menggebu-gebu? Nah, kali ini aku mengalaminya. Cuaca pada luar tempat tinggal luar biasa cerah dan begitu latif sesudah kemarin sore Jakarta di guyur hujan lebat. Angin semilir terasa sejuk. Enaknya jikalau cuaca mirip ini artinya ‘nongkrong’ pada teras sambil baca buku atau merapikan jajaran pot tumbuhan pada depan rumah. Life is so beautiful and wonderful! Yep, memang terdengar nikmat sekali. So, siapa yg mengolah hari ini? Hayo? Perut permanen perlu diisi serta lisan tetap ingin mengunyah 🙂 Read More

23 Aug

Resep Ikan Mas Goreng Bumbu Kuning

resep ikan mas goreng

Resep Ikan Mas Goreng | Hidangan ikan mas goreng kering adalah salah satu dari hidangan hidangan utama yg lezat. Sajian ini biasanya akan terasa lebih nikmat Bila disantap dengan nasih putih hangat dan  bahan pelengkap mirip sambal dan  lalapan, sudah sempurna rasa lapar yg mendera akan dapat terpuaskan menggunakan sempurna.

Nah, bagi Anda yg ingin menghidangkan sendiri sajian ini dirumah. Kita simak resep menghasilkan bumbu ikan mas goreng kering yang renyah berikut ini. Read More