Ulasan Game Saints Row: the Third Switch – Nintendo Switch sekarang memiliki begitu banyak variasi permainan yang tersedia sehingga ada sesuatu untuk selera semua orang. Game pertarungan, RPG panjang, petualangan dunia terbuka, novel visual, platformer Switch memiliki semuanya, dan dengan Saints Row The Third, secara resmi memiliki hype crime untuk melengkapi perpustakaan.

Saints Row: The Third Full Package adalah game Saints Row yang Anda ingat, di gabungkan dengan semua DLC, dan dibuat portabel. Bukan pengaturan yang buruk sama sekali, dan memiliki game Saints Row ketiga dalam faktor bentuk portabel cukup bagus. Saints Row: The Third adalah yang pertama, dan terakhir, game Saints Row yang membuat saya benar-benar bersemangat, dan dengan semua DLC yang tersedia di Nintendo Switch.

Mengunjungi kembali game tersebut telah menjadi ledakan. Blast menjadi kata kuncinya. Saints Row: The Third telah menua, dan terus terang berurusan dengan mekanisme penembakan dan penutup yang sudah ketinggalan zaman bisa dengan cepat membuat frustrasi, jika bukan karena DLC yang eksplosif.

Bagi yang belum tahu, seri Saints Row pada dasarnya adalah Grand Theft Auto, jika seri tersebut masih memiliki selera humor yang lumayan. The Saints adalah geng jalanan yang entah bagaimana mencapai status selebriti Hollywood di kota di mana kejahatan menjadi bagian dari ekonomi seperti pekerjaan lainnya jika tidak lebih penting. Jalanan sering mengalami baku tembak, ledakan, perampokan, perampokan, dan banyak lagi.

Heck, bahkan ceritanya konyol, melihat binatang raksasa Eropa Timur dikloning berulang kali sehingga Anda bisa menembaknya di jalan. Saints Row: The Third adalah game di mana mereka menyadari bahwa meniru seri seperti GTA adalah jalan buntu, dan memutuskan untuk melakukan penyimpangan yang tidak masuk akal di mana mereka mengubah game tersebut menjadi permainan yang merujuk pada diri sendiri dan konyol ini.

Bagaimana Ulasan Game Saints Row: the Third Switch?

Dan itu luar biasa. Ini adalah permainan yang dirancang untuk menjadi permainan. Kisah para Orang Suci yang menyalip kota dan memonopoli kejahatan benar-benar menyenangkan, kisah bodoh dilemparkan sehingga pemain memiliki sesuatu untuk dikerjakan, dan hanya itu yang dibutuhkan. Saints Row: The Third menyadari apa itu, dan tidak berpura-pura menjadi sesuatu yang lebih.

Itu hanya kesenangan yang bodoh. Dan kesenangan itu diperbesar ketika Anda memiliki senjata konyol, senjata yang memanggil hiu untuk memakan orang di jalan. Jadi, haruskah Anda memainkan Saints Row: The Third di Nintendo Switch? Itu pertanyaan yang lebih sulit.

Terus terang, ini adalah game yang lebih lama sekarang, dan jika Anda memiliki laptop yang setengah layak, Anda mungkin sudah dapat memainkannya saat bepergian, dengan semua DLC, dengan harga yang jauh lebih murah. Tapi, ini di Nintendo Switch, pada dasarnya Anda membayar biaya kenyamanan untuk memainkannya secara portabel di perangkat genggam yang praktis. Dan saya bingung apakah itu sepadan.

Kenali situs susupoker, dan dapatka permainan game online terbaik dan populer saat ini.

Game Saints Row adalah permainan yang bagus, tapi mungkin lebih baik bagi mereka yang ingin mengunjunginya lagi untuk bersenang-senang, daripada mereka yang belum pernah mengalaminya sebelumnya. Terlepas dari itu, ini adalah judul hebat lainnya untuk dipertimbangkan oleh pemilik Nintendo Switch, dan pastinya merupakan game kejahatan dunia terbuka yang penting untuk konsol sampai mendapat port Grand Theft Auto V atau semacamnya.

Written by ULFAH FAUZIAH