Cara Mengakali Musih di Permainan Badlanders – Berbeda dengan kebanyakan permainan battle royale, kunci bertahan dari pertandingan di Badlanders terletak pada kemampuan untuk melarikan diri dari arena pertempuran melalui titik pelarian yang muncul secara acak di dalamnya. Tidak seperti permainan battle royale konvensional di mana menang berarti Anda harus menjadi orang terakhir yang bertahan, pada dasarnya Anda memenangkan pertandingan di Badlanders. Kenali juga informasi lainnya seperti di situs judi bola online.

Hanya dengan berhasil meninggalkan tempat melalui titik pelarian dengan beberapa gigi ekstra di tangan.Dengan melarikan diri dan menjarah menjadi tujuan terpenting di Permainan Badlanders, Anda dapat mengharapkan permainanplay yang berbeda sama sekali karena sebagian besar pemain yang akan Anda ikuti akan menggunakan strategi yang berbeda juga.

Sesuaikan Pengaturan Kontrol Anda

Satu hal yang mungkin akan Anda alami pada penyelaman pertama Anda ke dunia Badlanders adalah bahwa setiap sedikit waktu yang dihabiskan dalam tutorial akan membuat Anda bersemangat untuk terlibat dalam pertandingan nyata. Ide untuk bisa membawa pulang senjata dan item dari medan pertempuran dan menjadikannya milik Anda, serta melarikan diri lebih awal dari pertandingan, bisa sangat merangsang. Meskipun Anda dapat melakukannya dengan mudah.

Setelah 5 menit atau lebih, yang terbaik adalah membuat sedikit persiapan sebelum terjun ke pertandingan pertama Anda yang sebenarnya. Seperti pengembang permainan seluler, akan memberikan tata letak tombol yang optimal dan mengontrol pengaturan konfigurasi secara default.  Di layar utama, cukup ketuk ikon roda gigi di sudut kanan atas layar untuk mengakses pengaturan permainan. Dari sana, Anda dapat bermain-main dengan banyak opsi.

Hal yang layak dipertimbangkan karena memiliki pengaturan yang sempurna bahkan sebelum pertandingan pertama Anda sangat berharga untuk waktu Anda. Untuk memulai, ada berbagai opsi kontrol yang tersedia di bawah tab dasar pengaturan yang harus Anda lihat dan sesuaikan sesuai dengan preferensi Anda. Tergantung pada kapasitas perangkat yang Anda gunakan, Anda mungkin juga ingin melihat pengaturan grafis. Ada banyak modifikasi yang tersedia juga untuk bidikan Anda.

Bagaimana Cara Mengakali Musih di Permainan Badlanders?

Anda dapat menyesuaikan masing-masing untuk setiap jenis senjata yang tersedia di dalam permainan. Secara default, pengaturan pengambilan otomatis masuk akal, tetapi sama saja, silakan sesuaikan dengan keinginan Anda. Salah satu aspek permainan yang lebih penting, yang dapat sangat dipengaruhi oleh pengaturan permainan, adalah tata letak tombol. Sekali lagi, penempatan tombol default dan ukurannya masing-masing baik-baik saja, tetapi Anda harus mempertimbangkan.

Hanya dengan hati-hati untuk membuat penyesuaian pada mereka sesuai keinginan Anda untuk memastikan bahwa itu sangat cocok dengan cara Anda memanfaatkan masing-masing dalam pertempuran. Mungkin saja Anda perlu mengutak-atik tata letak tombol beberapa kali untuk menemukan pengaturan yang sempurna untuk Anda.

Gunakan Pendekatan Minimalis Pertama

Selain tujuan melarikan diri dari arena pertempuran melalui titik ekstraksi di Badlanders, salah satu tujuan utamanya adalah meraih jarahan sebanyak mungkin dalam setiap pertandingan. Namun, untuk sebagian besar permainan battle royale, alasan Anda ingin terus mencari perlengkapan apa pun yang dapat Anda temukan adalah karena pada dasarnya Anda tidak dipersenjatai apa pun di awal pertandingan. Tidak masalah untuk dibunuh selama pertandingan.

Kemudian perhatikan semua item Anda berserakan untuk pemain yang tersisa untuk berpesta atau diabaikan, karena Anda akan meninggalkan semua item di belakang dan mulai tanpa apa-apa lagi di pertandingan berikutnya. Di Badlanders, penjarahan menjadi lebih penting dari sebelumnya karena mampu bertahan dan melarikan diri dari arena pertempuran memberi Anda semua yang Anda miliki di tas untuk disimpan di gudang, dijual, atau dibawa ke pertandingan berikutnya.

Apa Saja Cara Mengakali Musih di Permainan Badlanders?

Pemadam kebakaran masih menjadi bagian reguler Badlander seperti di permainan battle royale lainnya, tetapi ada alasan yang lebih penting untuk menghindarinya sekarang, dan kemungkinan besar kamu tidak perlu datang untuk mencari pertemuan mengingat prioritas yang lebih tinggi adalah bertahan dengan beberapa jarahan. di tangan. Mengingat bahwa Anda dapat membawa senjata dan perlengkapan terbaik yang Anda miliki ke pertandingan berikutnya.

Anda cenderung lebih cenderung untuk melakukannya karena dapat memberi Anda keuntungan yang siap datang dengan senjata yang sudah dipersenjatai. Keuntungannya, bagaimanapun, datang dengan ancaman kehilangan lebih banyak item jika Anda terbunuh sebelum mencapai titik ekstraksi. Karena beberapa pertandingan pertama harus dianggap sebagai latihan berjalan terlebih dahulu, Anda harus membiarkannya berfungsi sebagai sarana mengumpulkan sebanyak mungkin jarahan juga.

Kemudian sebagai gantinya menerapkan pendekatan yang lebih minimalis dibandingkan dengan roda gigi yang Anda bawa pada awal permainan. pertandingan.  Pergi ke pertandingan dengan senjata dan persneling paling sedikit tidak selalu berarti melompat dengan tangan kosong. Untuk memulai, Anda akan bisa memegang senjata ekstra selama sesi tutorial. Anda harus mulai membiasakan untuk menyimpan yang terbaik dari apa yang telah Anda simpan.

Memilih senjata yang paling umum terlebih dahulu. Beberapa barang habis pakai yang mudah diperoleh tetapi penting juga harus Anda bawa seperti baju besi, ransel, peralatan medis, atau bahkan beberapa granat dan amunisi. Saat Anda terus terlibat dalam pertandingan, Anda juga akan mendapatkan beberapa bahan yang tidak akan pernah bisa Anda gunakan dalam pertandingan. Ini diperlukan untuk membuat barang dan harus selalu ditinggalkan di Anda gudang.

Mengingat bahwa ada pemain dalam pertandingan yang mungkin memiliki keuntungan membawa persneling yang lebih baik, Anda juga harus mempertimbangkan untuk bermain lebih defensif, sebagai permulaan. Menghindari konfrontasi akan membantu Anda sampai titik tertentu meskipun akan ada situasi di mana Anda harus melibatkan musuh untuk memastikan kelangsungan hidup Anda. Sama seperti di permainan FPS mana pun, dasar-dasar memuat ulang.

Termasuk penyembuhan harus dilakukan secara tertutup, dan di Badlanders, ada tugas tambahan untuk selalu mengelola tas Anda untuk memastikan bahwa hanya jarahan terbaik yang disimpan. Secara alami, ada batasan berapa banyak item yang dapat Anda bawa per jenis dan dengan banyaknya barang yang dapat Anda ambil di setiap pertandingan, Anda secara alami akan terbebani dalam 5 menit pertama atau lebih. Anda tentu ingin memiliki tas ransel yang penuh.

Hanya dengan barang-barang saat Anda bersiap untuk keluar dari arena pertempuran dan kemungkinan besar akan cenderung membuang sesuatu hanya ketika Anda akan mengambil sesuatu yang lebih baik. Meskipun Anda dapat melakukannya sejak awal, Anda harus mempertimbangkan untuk membuang barang-barang umum di tempat yang aman ketika Anda memiliki kesempatan.

Terutama jika Anda belum selesai menjelajah di Permainan Badlanders, sehingga Anda dapat dengan mudah mengambil barang-barang yang lebih baik nanti. Saat inventaris Anda mulai kosong dari slot yang tersedia, Anda harus lebih selektif terhadap kualitas barang yang Anda ambil.

Written by ULFAH FAUZIAH