Cara Membangun Menara di Permainan Towerlands – Towerlands menempatkan Anda pada peran seorang komandan yang bertanggung jawab untuk mempertahankan kastil dari ras mengerikan yang melanda negeri itu. Mengemudikan menara seluler yang dapat dibangun untuk menyerang dan bertahan, Anda memiliki kebebasan mutlak tentang cara memasang menara Anda.

Diatas modul yang semakin meningkatkan kekuatan menara Anda. Anda juga perlu membawa beberapa pasukan untuk menjaga menara seluler Anda.Ton peningkatan dapat dilakukan pada menara Anda, tetapi membajak melalui pertempuran saja tidak akan cukup untuk menghasilkan dana yang dibutuhkan untuk melakukannya di Permainan Towerlands yang sangat menarik ini. Kenali juga informasi lain di situs bandarqq online.

Dengan demikian, peran Anda sebagai komandan meluas ke pengembangan kota di bawah perlindungan Anda dan melakukan peningkatan pada berbagai strukturnya akan memberi Anda beberapa manfaat untuk membantu Anda dalam pencarian Anda.

Prioritaskan Peningkatan Menara Diatas yang Lain

Ada banyak opsi peningkatan dan peningkatan yang tersedia di Towerlands. Saat Anda membuat setiap kemajuan, perbedaan antara jumlah emas yang Anda peroleh dibandingkan dengan berbagai peningkatan dan pembelian untuk membelanjakannya semakin besar. Namun, sebelum mengosongkan cadangan Anda, pastikan untuk menyimpannya dalam jumlah yang baik untuk menara Anda. Setiap peningkatan pada menara Anda meningkatkan pertahanannya dan, pada level tertentu.

Akan membuka slot tambahan untuk Anda masukkan ke lebih banyak unit atau modul. Terlepas dari apakah Anda akan lebih mengandalkan serangan atau pertahanan sejauh menyangkut unit dan modul, menjaga menara Anda tetap sejajar dengan gelombang tantangan berikutnya harus dipertahankan sebagai prioritas. Satu-satunya batasan dalam meningkatkan menara Anda terletak pada jumlah gelombang yang telah Anda kalahkan, yang berarti bahwa.

Jika Anda sedang mempersiapkan gelombang 40, maka menara Anda juga harus dapat ditingkatkan ke level yang sama. Hal yang pasti, biasakan selalu untuk mengecek angka di kiri atas layar utama. Ikon pertama menandakan level menara Anda, sedangkan yang terakhir melambangkan nomor gelombang yang akan datang. Oleh karena itu, sejauh memungkinkan, pastikan bahwa level menara Anda sama dengan level gelombang yang akan datang.

Bagaimana Cara Membangun Menara di Permainan Towerlands?

Jadilah Selektif Unit yang Anda Beli dan Tingkatkan

Jumlah unit yang tersedia di Towerlands berfungsi sebagai faktor terbesar yang memungkinkan menara dan permainanplay yang disesuaikan. Seringkali ada lebih dari cukup unit yang tersedia dibandingkan dengan jumlah slot yang dimiliki menara Anda dan perbedaan jumlah bertambah secara eksponensial saat Anda membuat lebih banyak kemajuan. Setiap unit memiliki kekuatan dan keterbatasannya sendiri dan selain membeli yang baru, Anda juga perlu menaikkan levelnya.

Sejak awal, penting untuk membaca apa yang dapat dilakukan setiap unit. Meskipun mengemas secara acak mana pun yang terlihat keren atau kuat dapat berfungsi pada awalnya, memilih unit yang tepat yang bersinergi dengan semua alat dan peningkatan Anda yang lain membuat kemenangan lebih mudah di masa mendatang. Beberapa unit memiliki serangan jarak jauh, beberapa dapat menyebabkan kerusakan AoE, sedangkan unit jarak dekat biasanya memanggil pasukan jarak dekat.

Diatas tipe yang biasa ini, pastikan untuk mempertimbangkan variasi musuh yang akan Anda hadapi di berbagai gelombang bersamaan dengan penaklukan peta. Ini bagus untuk memiliki gabungan unit yang sehat yang dapat menangani pasukan di darat maupun di udara. Jebakan yang harus dihindari datang dalam unit yang tidak terkunci saat Anda melanjutkan petualangan. Intrik dan keingintahuan akan selalu menggoda Anda untuk ingin memiliki semua unit di tangan.

Apa Saja Cara Membangun Menara di Permainan Towerlands?

Tetapi kenyataannya adalah hanya akan menggunakan beberapa unit ini untuk sebagian besar. Karena itu, biasakan untuk memeriksa apa yang dapat dilakukan setiap unit baru yang ditawarkan bahkan sebelum Anda memutuskan untuk membeli. Perhatikan bahwa semakin banyak unit akan tersedia di kemudian hari dan jika memilih untuk menukar dengan yang baru setiap kali tersedia, kemungkinan besar Anda akan cepat kehabisan sumber daya lebih cepat dari yang seharusnya.

Disarankan juga untuk menguji beberapa unit di lapangan untuk mendapatkan ide yang lebih baik tentang bagaimana mereka akan bertahan setelah ditingkatkan, tanpa peduli dengan kekalahan pertempuran yang jelas untuk uji coba unit. Setelah Anda yakin bahwa unit tersebut bekerja seperti yang diharapkan dan tampaknya memiliki potensi untuk berbaur dengan baik dengan tim atau tim yang direncanakan, Anda dapat dengan bebas menginvestasikan beberapa sumber daya.

Anda harus melihat ke depan bagaimana mereka akan menjadi lebih kuat saat level mereka menembus tonggak tertentu. Setiap unit akan membuka kemampuan baru atau meningkatkan kemampuan saat ini setelah mereka mencapai level 25, 50, dan seterusnya. Setelah unit mencapai level tonggak, itu harus menjalani pelatihan yang akan menghabiskan beberapa emas.

Beberapa waktu tunggu, jika Anda ingin segera melanjutkan ke pertempuran berikutnya dengan unit yang ditingkatkan, oleh karena itu, Anda harus mengeluarkan beberapa permata untuk langsung selesaikan latihan atau pilih untuk menunggu sesi latihan berakhir.

Batasi Investasi Anda Pada Modul

Seperti unit, modul juga merupakan gerbang untuk menyesuaikan menara Anda lebih sesuai dengan keinginan Anda. Meskipun opsi untuk modul tidak sebanyak unit, belajar memilih dengan bijak mana yang akan digunakan dan ditingkatkan merupakan bagian dari tantangan anggaran yang selalu ada yang diberikan Towerlands kepada Anda sebagai komandan. Namun, tidak seperti unit, modul dapat terus ditingkatkan terlepas dari level menara Anda, tanpa menunggu waktu tunggu.

Satu-satunya tangkapan adalah bahwa setiap level yang lebih tinggi akan lebih mahal, yang merupakan standar dalam hampir semua permainan yang memiliki opsi peningkatan. Resiko yang harus diperhatikan, selama peningkatan berkelanjutan berjalan, adalah seberapa kuat kepercayaan diri Anda pada modul yang Anda tingkatkan.  Apa yang mungkin bekerja dengan baik pada gelombang awal mungkin kemudian terbukti sia-sia dalam pertempuran lain di permainan ini.

Akan selalu ada peluang untuk membuka modul yang lebih baik di kemudian hari. Karena itu, yang terbaik adalah mengupgrade modul hanya berdasarkan kebutuhan Anda, artinya Anda harus mempertimbangkan level peningkatannya berdasarkan seberapa mudah atau sulitnya gelombang atau pertempuran terakhir untuk Anda dan menara Anda. Modul dikategorikan berdasarkan slot mana yang dapat mereka gunakan dan sementara ada atau akan ada beberapa opsi modul.

Termasuk di tengah, dan bawah menara Anda, ada slot terbatas karena ada yang berkaitan dengan unit. Membaca deskripsi masing-masing akan memberi Anda ide yang cukup baik tentang apakah mereka cocok untuk menyerang atau bertahan. Untuk hasil terbaik, akan bijaksana untuk mempertimbangkan opsi modul Anda bersama-sama dengan pilihan unit Anda. Itulah ulasan tentang cara membangun menara di Permainan Towerlands. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.

Written by ULFAH FAUZIAH