Wajib Dikunjungi, Ini Dia Rekomendasi Tempat Makan Setelah Dugem di Yogyakarta! Mengunjungi suatu bar atau cafe setelah dugem pastinya akan memberikan pengalaman wisata kalian di Yogyakarta menjadi semakin menyenangkan dari sebelumnya. Dalam pembahasan kali ini, kita akan mengulas mengenai rekomendasi tempat makan di Jogja yang paling asik setelah dugem, dan juga lengkap dengan live music yang menyenangkan. Berikut ulasannya.

Olivine Beer House

Tempat makan di Jogja yang satu ini akan memberikan konsep beer house. Pastinya bagi kalian yang sangat menyukai minuman yang satu ini akan merasa sangat nyaman, karena kalian akan merasa seperti berada di kawasan rumah sendiri. Akan tetapi, bagi kalian yang tidak menyukai minuman yang beralkohol, kalian tetap bisa bersantai dan juga menikmati suasana yang ada di cafe ini.

Karena rekomendasi tempat makan setelah dugem di Yogyakarta yang satu ini menyediakan banyak minuman non alkohol seperti kopi yang disediakan. Dan untuk jenis makanannya sendiri, berupa makanan ringan, camilan manis serta makanan berat. Apalagi diiringi dengan alunan live music yang akan membuat suasana jadi lebih menyenangkan.

Lucifer Bar and Resto

Tempat makan minimalis yang satu ini berada di kawasan Malioboro. Kalian dapat menikmati sajian musik klasik, reggae, jazz sampai dengan blues secara bergantian. Bahkan pilihan menu yang disajikan di cafe ini sangat beragam. Mulai dari berbagai macam masakan Nusantara, Eropa, Belanda sampai dengan Meksiko. Dengan terdapat berbagai varian menu yang beragam, menjadikan cafe ini sering ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Tickles

Rekomendasi tempat makan setelah dugem di Yogyakarta yang berikutnya adalah Tickles. Tempat makan yang satu ini mengusung gaya ala British, di mana keseluruhan temanya adalah Inggris. Bukan hanya untuk keseluruhan interior yang dibuat seolah-olah memang sedang berada di UK, kalian pun dapat menemukan beragam menu ala UK.

Di cafe ini, kalian bisa menemukan mulai dari camilan, sampai dengan banyak menu makanan berat yang dibuat khas Inggris. Tak ketinggalan dengan hiburan yang akan menghibur para pengunjung cafe, yakni live music yang menyenangkan.

Momento

Rekomendasi tempat makan setelah dugem di Yogyakarta yang berikutnya adalah Momento. Nama tempat makan yang satu ini bisa dibilang unik, dan juga tentu nama cafe ini sudah tak asing lagi bagi para wisatawan yang berkunjung ke Jogja. Bahkan di setiap akhir pekan, cafe ini selalu menggelar pertunjukan live music bertema akustik.

Dan bagi kalian para pecinta buku, cafe ini pun menyediakan bedah buku. Seni teater dan juga beragam jenis hiburan lainnya pun kerap dilakukan di tempat makan yang satu ini. Jadi tak heran, jika banyak sekali pengunjung yang selalu hadir untuk meramaikan cafe Momento ini.

Asmara Art & Coffee Shop

Rekomendasi tempat makan setelah dugem di Yogyakarta selanjutnya adalah Asmara Art & Coffee Shop. Cafe ini adalah salah satu cafe diantara banyaknya cafe yang ada di Jogja, yang dikenal dengan tampilan live music rockabilly, blues, dan juga classic rock. Setiap harinya, home band akan memeriahkan suasana di cafe dengan memainkan berbagai genre musik.

Jadi kalian para pengunjung tentunya tak akan pernah jenuh dan merasa bosan ketika mampir ke sini. Bahkan tak jarang loh yang mengunjungi cafe ini adalah para seniman baru bahkan sampai yang sudah senior.

Lotus Kitchen & Bar

Rekomendasi tempat makan setelah dugem di Yogyakarta yang berikutnya adalah Lotus Kitchen & Bar. Cafe ini adalah salah satu cafe yang ada di Jogja dengan mengambil konsep freestanding restaurant. Di mana kalian bisa mendapatkan banyak menu ala restoran bintang lima dengan harga yang lebih murah. Kalian pun akan dimanjakan dengan adanya pertunjukan live music yang selalu digelar di tempat ini oleh home band.

ViaVia

Apabila kalian ingin menikmati hidangan dan juga live music, lengkap dengan banyaknya para wisatawan mancanegara alias bule, maka cafe ini adalah solusinya. Banyaknya menu western yang ada di cafe ini, membuat para wisatawan asing selalu mampir serta mencicipi makanan tersebut.

Sekian pembahasan mengenai rekomendasi tempat makan setelah dugem di Yogyakarta. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Written by ULFAH FAUZIAH