Apk Easy Tool Aplikasi mengelola APK file, Cocok untuk Pemula

Apk Easy Tool adalah aplikasi ringan yang memungkinkan Anda mengelola, menandatangani, mengompilasi, dan mendekompilasi file APK untuk aplikasi yang sedang Anda kerjakan.

Program ini hadir dengan antarmuka yang bersih dan ramah pengguna yang tidak akan menimbulkan masalah bagi Anda. Anda dapat memulai dengan memilih file yang diinginkan melalui fungsi penjelajahan alat atau seret dan lepas.

Antarmuka menampilkan berbagai informasi tentang file APK, termasuk nama paket, versi, versi SDK minimum, dan kode versi. Dari jendela utama, Anda dapat membuat modifikasi yang diinginkan karena fungsi utama dan opsi tambahan semuanya tersedia di tab ini.

Berbicara tentang fungsionalitas, beberapa operasi utama yang dapat Anda lakukan melalui alat ini, Anda dapat menghitung kompilasi, dekompilasi, penandatanganan, ekstraksi, dan penginstalan APK. Jika Anda hanya bekerja dengan ROM, maka Anda dapat membuat perubahan lebih lanjut dari tab Framework. Selain itu, jika Anda merasa melewatkan sesuatu, Anda dapat memeriksa semua operasi yang dilakukan dari tab Log output.

Fitur penting dari alat ini adalah Anda dapat membuat kode baru secara terpisah dan menimpa APK saat ini dengan seret dan lepas sederhana. Operasi ini dapat menghemat banyak waktu dan tenaga.

Jika Anda sering memberikan perbaikan dan pembaruan untuk game atau alat Android Anda dan ingin dapat mengelola proses ini dengan lebih lancar, mungkin Apk Easy Tool for windows ini bisa berguna.

Mengetahui Cara Cek IMEI Samsung Dengan Mudah

Pastinya setiap pengguna handphone sudah pernah mendengar istilah IMEI. Tetapi tahukah anda bagaimana cara cek IMEI di hp Samsung? Untuk anda yang sedang kebingungan, berikut pembahasan cara cek IMEI Samsung dengan mudah.

Cara Cek IMEI Samsung

Sebenarnya mengecek IMEI Samsung tidaklah sulit untuk dilakukan. Hal ini dikarenakan pengembang Samsung telah menyediakan beberapa pilihan untuk mengecek IMEI Samsung yang dapat anda gunakan dengan mudah, termasuk juga untuk pemula sekalipun. Tentunya anda bisa melakukan beberapa cara berikut ini.

Melalui Kotak Handphone

Nah, cara pertama yang bisa anda lakukan dan merupakan cara termudah adalah mengecek nomor IMEI melalui kotak hp Samsung. Nah, kotak hp yang biasanya akan langsung dibuang atau disimpan ternyata masih mempunyai manfaat. Dan salah satu manfaat tersebut adalah untuk mengetahui informasi tentang IMEI. Carilah bagian kotak yang terdapat tanda barcode garis, hingga informasi nomor IMEI. Informasi nomor IMEI biasanya terletak di bagian bawah atau bagian samping kotak hp. Untuk hp Samsung sendiri kode IMEI biasanya diawali dengan angka 35. Maka dari itu, sangat penting untuk menyimpan kotak hp anda. Bisa saja dikemudian hari anda memerlukan nomor IMEI. Memang cara yang satu ini sangat mudah dipraktekkan. Hal ini dikarenakan anda tidak harus menggunakan koneksi internet atau aplikasi untuk mengecek IMEI.

Melalui Dial / USSD

Cara selanjutnya yang bisa dilakukan adalah melalui Dial / USSD. Untuk lebih lengkapnya, maka anda dapat menyimak langkah-langkah berikut ini.

  • Langkah pertama yang bisa dilakukan adalah membuka menu panggilan, lalu ketik *#06#.
  • Nah, tanpa perlu menekan yes/dial/panggil/call, maka secara otomatis sistem akan langsung memperlihatkan secara otomatis informasi tentang nomor IMEI hp Samsung anda.

Melalui Pengaturan / Settings

Tidak hanya memanfaatkan kode USSD, mengecek IMEI Samsung juga bisa dilakukan dengan menu peraturan. Caranya pun sangat mudah dilakukan. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa anda lakukan.

  • Langkah pertama adalah silahkan buka pengaturan di hp Samsung anda.
  • Lalu pilih menu About Device / Tentang Perangkat atau software windows yang umumnya berada di barisan paling bawah.
  • Jika sudah, tap opsi Status.
  • Lalu anda bisa langsung melihat nomor IMEI yang memang terpampang pada menu Status.
  • Selesai.

Melalui Belakang Handphone

Untuk cara selanjutnya ini, maka anda hanya perlu menonaktifkan hp terlebih dahulu. Jika sudah, maka bukalah baterai hp anda. Kode IMEI ini terletak di area belakang pada bagian hp anda. Tetapi, jika hp anda adalah baterai tanam, maka kode IMEI dan letak baterai akan sejajar di bagian belakang hp.

Demikianlah berbagai pembahasan yang perlu anda ketahui mengenai cara cek IMEI Samsung dengan mudah.