Keren, Ini 3 Koleksi Mobil Mewah Parto Patrio Pelawak Senior Ibu Kota

Keren, Ini 3 Koleksi Mobil Mewah Parto Patrio Pelawak Senior Ibu Kota
Sumber: KepoGaul.com

Koleksi mobil mewah Parto menjadi salah satu perbicangan menarik bagi semua kalangan pecinta mobil mewah. Pasalnya, mobil mewah merupakanhasil teknologi yang tidak terlepas dari perkembangan zaman di dunia otomotif. Selain itu, mobil mewah Parto juga sempat viral karena bencana banjir sempat merendam mobil mewah yang terparkir di bagasi rumah.

Lalu, apa saja mobil mewah Parto yang ikut viral saat bencana banjir tersebut? Informasi lebih lengkap sebagai berikut.

3 Mobil Mewah Parto

Sebagai salah satu pelawak senior ibu kota, Parto juga menjadi salah satu kolektor mobil mewah. Ada 5 mobil mewah yang dimilliki Parto saat itu. Sayang, kelima mobil tersebut terendam banjir dengan ketinggian yang lumayan tinggi. Namun, 3 koleksi mobil mewahnya ini menjadi paling keren. Kamu mungkin ingin juga memiliki salah satunya.

1.      Mazda CX-5

Mobil mewah Parto yang pertama yakni Mazda CX-5. Mobil mewah jenis ini merupakan kelanjutan dari SUV pada kelas medium. Mobil Mazda CX-5 sudah layak disandingkan dengan mobil Jerman atau Eropa lainnya. Koleksi mobil mewah Parto yang satu ini memang tidak bisa diremehkan karena menjadi mobil pertama Indonesia dengan fitur otodriver.

2.      Mazda Biante

Mazda Biante merupakan salah satu mobil mewah yang dimiliki Parto. Mobil ini dilengkapi dengan pintu geser dan fokus sebagai MPV bermesin 2.000 cc. Meskipun memperoleh nilai penjualan yang kurang memuaskan di Indonesia tetapi mobil ini masih bisa mempertahankan harga penjualannya. Bahkan mobil Mazda Biante bekas masih seharga mobil baru Avanza.

3.      Mercedes Benz

Mobil Mercedes Benz memang terbukti menjadi mobil mewah kelas dunia. Mobil mewah ini memiliki harga jual yang tinggi setiap tahun. bahkan untuk mobil bekasnya saja masih tergolong mahal. Mercedes Benz selalu dilengkapi dengan desain bodi yang mewah dan super keren. Sehingga mampu membuat mata siapa saja melongo kagum saat melihatnya.

Koleksi mobil mewah Parto di atas memang sangat keren. Namun nahas harus ikut terendam banjir. Padahal, mobil mewah tersebut tidak dibeli dengan harga murah. Ditambah lagi setelah terendam banjir harus dilakukan service lengkap dengan biaya mahal. Sehingga mobil bisa digunakan kembali secara optimal. Memiliki mobil mewah rupanya cukup menyenangkan ya!