Kata-Kata Bob Sadino untuk Motivasi Hidup

Kata-Kata Bob Sadino untuk Motivasi Hidup

Bob Sadino, pengusaha sekaligus motivator ini pastinya kamu mengenalnya bukan? Sosok yang selalu memberikan motivasi untuk hidup yang lebih baik ini akan menginspirasi kamu. Untuk mengenang Bob Sadino, kata-kata Bob Sadino berikut akan menjadi penyemangat buat kamu.

Bob Sadino merupakan sosok pebisnis yang ulet dan tidak mudah menyerah. Gayanya yang nyentrik dan selalu menggunakan celana pendek ini banyak dikagumi karena kata-katanya yang selalu memotivasi banyak orang.

‘Goblok’ menjadi salah satu kata yang sering Bob Sadino ucapkan. Meski terkesan kasar, kata goblok ini memiliki makna yang dalam. Bahkan Bob Sadino menyebut dirinya orang yang goblok dan berani melangkah. Orang goblok lebih baik dibandingkan dengan orang pintar yang terlalu banyak mikir dan tidak berani melangkah.

Menutup usia pada tanggal 19 Januari 2015, Bob Sadino dikenang sebagai entrepreneur sejati yang biasa memberikan inspirasi para generasi muda yang ingin berbisnis. Meski sudah tiada, Bob Sadino banyak memberikan wejangan yang bisa kamu ambil pelajaran dari setiap kata-kata Bob Sadino.

  1. Obat dan vitamin bukan jaminan hidup sehat. Jaga ucapan, jaga hati, istirahat cukup, makan dengan gizi seimbang, dan olahraga yang teratur. Itulah kunci hidup sehat.
  2. Rumah mewah bukan jaminan hidup keluarga bahagia. Saling mengasihi, menghormati, dan memaafkan itulah kunci kebahagiaan keluarga.
  3. Kaya raya bukan jaminan hidup terhormat. Tapi jujur, sopan, murah hati, dan menghargai sesama itulah kunci hidup terhormat.
  4. Kosmetik bukan jaminan kecantikan. Tetapi semangat, kasih, ceria, ramah, dan senyuman itulah kunci kecantikan.
  5. Satpam dan tembok rumah yang kokoh bukan jaminan hidup tenang. Hati yang damai, kasih, dan tiada kebencian itulah kunci ketenangan.
  6. Jika Anda bilang Anda orang susah, banyak orang yang lebih susah dari Anda. Jika Anda bilang Anda paling kaya, banyak orang yang lebih kaya dari Anda. Di atas langit, masih ada langit. Suami, istri, anak, jabatan, harta adalah titipan sementara.

Menarik bukan kata-kata Bob Sadino? Kamu bisa mengambil pelajaran dari setiap quote Bob Sadino dan lebih berusaha keras untuk hidup yang lebih baik. Semoga menginspirasi.