4 Cara Membuat Gebetan Penasaran

4 Cara Membuat Gebetan Penasaran

Memiliki rasa suka terhadap lawan jenis merupakan anugerah dari yang Maha Kuasa. Sayangnya, tak semua perasaan manusia terbalaskan dari orang yang disukai. Oleh karena itu, perlu perjuangan dan usaha yang tak kenal lelah jika ingin mendapatkan gebetan idaman hati.

Cara membuat gebetan penasaran pun juga tidak mudah, namun buka berarti tidak mungkin untuk dilakukan. Gebetan atau orang yang disukai dan diincar jadi kekasih hati ini memang kadang jual mahal.

Berikut ada cara membuat gebetan penasaran

1. Tunjukkan Sikap Smart

Cara membuat gebetan penasaran adalah dengan bersikap smart. Wanita suka laki-laki yang cerdas dan berwawasan luas. Namun jangan terlihat angkuh. Tetap bersikap rendah hati agar si dia tidak ilfeel. Dengan first impression yang menarik, si dia akan penasaran lagi denganmu.

2. Berpenampilan Menarik dan Berattitude Baik

Sudah jadi poin yang utama, jika cara membuat gebetan penasaran adalah penampilan dan perilaku. Tunjukkan kepadanya bahwa kamu itu bersih, wangi, dan berpenampilan yang sesuai dengan sikon. Jangan berlebihan, namun jangan terlalu ketinggalan zaman pula.

Satu lagi, agar dia penasaran adalah berattitude yang baik. Siapa sih yang ingin punya pasangan kasar? Tentu semuanya ingin memiliki kekasih yang santun dan baik hati. Apalagi wanita, tentu ingin laki-laki pelindung yang sabar dan pengertian.

3. Cari Tahu Kesukaan dan Kebiasaannya

Cara membuat gebetan penasaran ketiga adalah mengetahui kesukaannya. Dengan menyesuaikan kesukaan dan kebiasaan masing-masing, tentu komunikasi akan menjadi intens. Si dia pun jadi makin penasaran dan makin mencari tahu kesukaan satu sama lain.

4. Balas Chat dengan Timing yang Variatif

Agar makin penasaran, cara membuat gebetan penasaran adalah membalas chat dengan timing yang variatif. Jangan membalas terlalu lama, nanti si dia jadi bosan menunggu. Jangan sampai malah gebetan, mengechat orang lain. Namun kadangkala kamu bisa sedikit lebih lama membalas.

Kadang kala pun kamu juga bisa membalas secara cepat agar dia tak lama-lama menunggu. Kata orang, menunggu itu adalah hal yang membosankan. Jadi, usahakan tetap mengutamakan si dia agar tidak menunggu.