Zaman Canggih Kini Panggil Dokter Ke Rumah Bisa Lewat Aplikasi

aido health

Halo teman-teman Mahasiswa UI di seluruh Indonesia. Yes, benar kali ini saya ingin berbagi sedikit cerita sekaligus testimonial saya menggunakan salah satu aplikasi panggil dokter ke rumah yang menurut saya pribadi memiliki begitu banyak manfaat yang kadang tidak kita duga dibutuhkannya.

Zaman semakin canggih guys! Pastinya setuju dong dengan statement saya itu. Yes, seiring dengan perkembangan jaman yang sekarang mulai ke arah semua serba digital pastinya mempunyai keuntungan dengan kemudahan untuk mendapatkan berbagi hal. Seperti misalnya ketika akan berkonsultasi dan juga membutuhkan masalah kesehatan, sekarang in sangat dibantu dengan berbagai aplikasi dokter ke rumah.

Dengan berbagai aplikasi tersebut mempunyai banyak keunggulan yang bisa Anda dapatkan termasuk dari kemudahan menggunakan aplikasi tersebut. Anda juga bisa untuk lebih hemat tenaga dan juga waktu untuk mendapatkan perawatan kesehatan yang diinginkan karena pada umumnya aplikasi kesehatan akan menawarkan beberapa jenis perawatan yang Anda butuhkan dalam satu aplikasi.

Oleh karena itulah Anda bisa menggunakan aplikasi kesehatan untuk memenuhi kebutuhan Anda mengenai masalah kesehatan yang dialami. Saat ini banyak banget aplikasi-aplikasi yang seperti itu, namun ada yang berbeda yang saya dapatkan dari salah satu aplikasi panggil dokter, perawat dan fisioterapi.

Kecepatan menjadi salah satu hal yang membuat saya cukup terkejut, karena begitu responsifnya aplikasi ini sehingga begitu terasa nyaman digunakan dari rumah. Selain keunggulan dari banyaknya aplikasi dan juga promosi yang dipunyai, aplikasi panggil dokter, perawat dan fisioterapi ke rumah dari aido health ini juga menawarkan beberapa keunggulan seperti berikut ini yang bisa Anda dapatkan:

  • Layanan kesehatan yang datang ke lokasi
    Seperti yang telah disebutkan bahwa aplikasi dokter ini mempunyai keuntungan sebagai layanan kesehatan yang datang ke lokasi di rumah. Pada umumnya untuk aplikasi dokter hanya menawarkan konsultasi saja dan Anda perlu untuk datang ke rumah sakit ataupun puskesmas untuk mendapatkan perawatan kesehatan lebih lanjut. Hal tersebut berbeda dengan aplikasi Aido yang mempunyai keunggulan dengan berbagai tenaga medis yang Anda butuhkan untuk datang ke rumah secara langsung. Sehingga hal ini tentu saja akan sangat menguntungkan untuk Anda yang tidak untuk datang ke rumah sakit karena bisa untuk meminta tenaga medis baik itu dokter, perawat, ataupun fisioterapis yang datang ke rumah.
  • Harga transparan
    Keuntungan selanjutnya dari menggunakan aplikasi Aido adalah mempunyai harga yang transparan. Biasanya untuk datang ke rumah sakit atau mendapatkan pemeriksaan dari dokter banyak yang takut karena tidak mengetahui berapa banyak biaya yang akan dihabiskan. Oleh karena itulah dengan keuntungan ini maka Anda tidak perlu takut lagi untuk mendapatkan perawatan yang dibutuhkan. Karena aplikasi Aido mempunyai harga yang transparan dan sudah diketahui terlebih dahulu biaya yang akan dikeluarkan sebelum dokter akan ke lokasi untuk memeriksa pasien. Selain itu keunggulan lainnya adalah tidak ada tambahan biaya yang dikeluarkan yang berbeda dari aplikasi sehingga harga di aplikasi sudah merupakan harga akhir.
  • Bisa sesuai dengan jadwal pribadi
    Keuntungan selanjutnya menggunakan aplikasi ini adalah bisa menyesuaikan dengan jadwal pribadi. Ketika Anda pergi ke rumah sakit atau klinik maka biasanya harus menyesuaikan jadwal dengan tenaga medis yang bersangkutan. Hal itulah yang membuat Anda tidak bisa untuk melakukan pemeriksaan karena jadwal yang bentrok dengan jadwal pribadi, atau mungkin karena diperuntukan untuk orang tua, sehingga membutuhkan treatment untuk lansia diharuskan untuk dilakukan di rumah. Oleh karena itulah apabila Anda menggunakan aplikasi dokter mempunyai keuntungan yang salah satunya bisa mendapatkan layanan yang sesuai dengan jadwal yang Anda punyai.
  • Chat dengan dokter
    Keunggulan terakhir dari aplikasi dokter ke rumah seperti Aido adalah bisa melakukan chat dengan dokter. Hal tersebut bisa dimanfaatkan untuk melakukan koordinasi dengan dokter, perawat, dan juga fisioterapis yang Anda butuhkan. Dokter koordinator tersebut akan dapat untuk menjawab berbagai pertanyaan yang Anda ingin ketahui jawabannya dari ahlinya secara langsung. Sehingga layanan ini bisa untuk digunakan untuk melakukan pola hidup sehat dan menjaga kesehatan.