Menu Diet Mayo yang Mampu Mengurangi Berat 4.5kg dalam 14 Hari

makanan diet mayo

Impian semua wanita adalah memiliki tubuh ideal yang indah dan proporsional, namun hal ini tidak bisa didapatkan begitu saja oleh semua wanita. Memang ada yang terlahir dengan ideal, namun ada juga yang tidak. Mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan bentuk tersebut dan melakukan segala cara untuk mendapatkannya, salah satunya adalah diet. Jenis diet pun ada bermacam-macam, namun yang akhir-akhir ini sedang populer adalah diet mayo. Dalam diet ini, Anda diperbolehkan untuk makan, namun harus mengaturnya agar bisa mendapatkan tubuh ideal. Diet ini pun memiliki beberapa versi dan setiap orang bisa berbeda-beda. Tetapi diet ini memiliki dua tahap yang sama, yakni:

 

1. Lose It

Ini adalah tahap pertama dari program diet tersebut. Disini, Anda ditargetkan untuk kehilangan berat 2 kg sampai dengan 4.5 kg dalam 13 atau 14 hari. Jika berhasil menurunkan berat badan, berarti diet ini berhasil dan cocok untuk diri Anda. Pada tahap ini, para wanita yang ingin kehilangan berat badan haruslah menjalankan 5 kebiasaan yang sehat atau Healthy Habit yang mampu membantu Anda kehilangan berat badan.

menu diet mayo

Kebiasaan-kebiasaan tersebut antara lain:

  • Adanya kebiasaan memakan sarapan yang sehat dan baik.
  • Adanya kebiasaan berolahraga secara teratur setidaknya dilakukan selama 30 menit dalam sehari.
  • Haruslah memiliki kebiasaan banyak mengonsumsi sayur dan buah-buahan.
  • Memiliki kebiasaan mengonsumsi makanan yang berbahan dasar gandum.
  • Jika memasak, milikilah kebiasaan untuk menggunakan minyak yang lebih sehat, yaitu zaitun pada setiap masakan Anda.

Selain itu, Anda juga harus menghilangkan kebiasaan-kebiasaan buruk Anda agar diet mayo ini dapat berhasil. Kebiasaan buruk tersebut antara lain:

  • Kurangi kebiasaan mengonsumsi cemilan saat sedang menonton TV.
  • Hilangkan kebiasaan mengonsumsi cemilan, tetapi ganti dengan buah-buahan dan juga sayur.
  • Kurangi kebiasaan mengonsumsi makanan yang kadar gulanya tinggi atau makanan manis.
  • Kurangi kebiasaan mengonsumsi segala jenis daging yang mengandung lemak.
  • Kurangi kebiasaan makan di luar atau di restoran, terutama restoran fast food.

 

2. Live It

Tahap ini adalah tahap kedua yang harus dilakukan setelah berhasil melakukan tahap pertama. Disini, Anda hanya perlu menjalani beberapa kebiasaan sehat yang sifatnya tidak terlalu ketat seperti pada fase pertama dan bisa membuat Anda kehilangan 1kg dalam setiap minggunya jika diterapkan terus. Disini Anda hanya perlu melakukan kebiasaan seperti:

  • Pelajari lebih dalam tentang porsi makan yang sehat.
  • Mengetahui bagaimana cara memilih makanan yang sehat dan selalu menerapkannya.
  • Merencanakan menu dari diet tersebut dan tetap menjaga kebiasaan sehat yang sudah dilakukan pada tahap pertama.

menu-diet-mayo

Untuk menjalankan diet mayo ini, ada baiknya Anda membuat menu sendiri yang memenuhi kriteria atau kebiasaan sehat tersebut. Biasanya akan sangat dianjurkan untuk mengonsumsi kopi, telur rebus, tomat, rebusan bayam, daging tanpa kulit atau daging ayam rebus, air jeruk, air lemon, minyak zaitun, dan lain sebagainya. Jika tidak ingin repot, Anda bisa memesan paketan diet tersebut di beberapa toko online terpercaya atau di situs jual beli online juga sekarang ini banyak yang menawarkan paket tersebut. Jadi, Anda tidak perlu repot lagi karena mereka akan mengantarkan paket makanan tersebut setiap harinya selama 13 atau 14 hari kerumah Anda, lengkap dengan sarapan, makan siang, dan juga makan malam. Jika memerlukan menu tambahan seperti buah-buahan, Anda juga bisa membelinya di toko buah atau melakukan belanja online dengan menggunakan aplikasi belanja yang terpercaya.

Januari 29th, 2018 by