Daftar Harga Handphone Samsung Galaxy S Series

Samsung adalah salah satu vendor smartphone yang terus melakukan inovasi di berbagai produk smartphone ciptaannya. Inovasi Samsung terus diikuti oleh berbagai vendor lain namun nama besar Samsung tetap menjadikannya vendor smartphone unggulan. Salah satu type smartphone milik Samsung yang paling banyak ditunggu penggemar smartphone adalah Samsung Galaxy. Handphone Samsung Galaxy juga memiliki berbagai seri lagi yang membuatnya semakin memiliki banyak pilihan. Berikut ini adalah daftar spesifikasi dan harga dari smartphone Samsung Galaxy S series sebagai tambahan informasi untuk Anda:

1. Samsung Galaxy S7 EDGE.

Handphone Samsung Galaxy S7 Edge

source: www.gsmarena.com

Memiliki dimensi yang terbuat dari bahan yang sangat premium. Galaxy seri ini terbilang merupakan smartphone high end yang dibandrol dengan harga baru sekitar Rp. 9 juta rupiah, dengan harga second berkisar antara Rp 7 juta rupiah. Memiliki fitur layar “always on display”, liquid color system dan fingerprint sistem untuk menunjang pengamannya. Menggunakan CPU super cepat yaitu Exynos 8890 Octa Core dengan RAM 4GB. Bayangkan apa saja yang dapat Anda lakukan dengan RAM yang super cepat tersebut.

2. Samsung Galaxy S6

Handphone Samsung Galaxy S6

source: www.gsmarena.com

Dipublikasikan di bulan Maret 2016, seri Samsung Galaxy ini memiliki fitur unik yaitu wireless charging yang memungkinkan nya dicharge tanpa kabel. Dengan Exynos 7420 Octacore dan RAM 3 giga, galaxy S6 mampu bekerja dengan cepat pada berbagai pekerjaan yang Anda butuhkan. Kamera belakang memiliki resolusi super rapat yaitu 20 Mp dengan kamera depan sebesar 5Mp. Resolusi kamera tersebut sangat cukup untuk menghasilkan foto dengan kualitas kamera digital. Harga Samsung Galaxy S6 saat ini dibandrol dengan kisaran Rp. 8,1 juta.

3. Samsung Galaxy S5

Handphone Samsung Galaxy S5

source: www.gsmarena.com

Dengan CPU Snapdragon 801 dan GPU PowerVR SGX 544MP, Samsung galaxy S5 mampu bekerja dengan cepat di berbagai aplikasi secara multi tasking. RAM yang ditanamkan sebesar 2 Gb masih dapat mengakomodir kebutuhan memori yang dibutuhkan untuk melakukan kerja secara bersamaan. Handphone Samsung ini dibekali dengan kamera belakang sebesar 16Mp dan kamera depan sebesar 2 mp. Dengan penguncian layar fingerprint memungkinkan handphone menjadi barang milik pribadi yang lebih aman. Saat ini Galaxy S5 dibandrol dengan harga 6 juta rupiah.

4. Samsung Galaxy S4

Handphone Samsung Galaxy S4

source: www.gsmarena.com

Diproduksi pada tahun 2013 hingga saat ini, Samsung Galaxy S4 masih memiliki peminat yang cukup banyak. Harganya sekarang mencapai Rp. 3,5 juta dengan spesifikasi diantaranya kamera sebesar 13 Mp di bagian belakang handphone dan 1,9 Mp sebagai kamera depan. Ram sebesar 2 Giga yang cukup baik untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

5. Samsung Galaxy S3

Handphone Samsung Galaxy S3

source: www.gsmarena.com

Bagi pecinta handphone besar, Samsung Galaxy S3 dapat dijadikan pilihan. Memiliki dimensi layar 720 x 1280 pixels, 4.8 inches Samsung Galaxy ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan game sedang. Harga Samsung S3 saat ini berkisar antara Rp. 2,5 juta rupiah.

Itulah beberapa daftar handphone Samsung Galaxy S series beserta spesifikasi dan harganya. Jika Anda ingin membeli smartphone maka sebaiknya Anda menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda. Merk Samsung adalah merk yang terpercaya dan sudah dibuktikan kualitasnya sehingga jika Anda membelinya maka Anda akan mendapatkan kehandalan dan keawetan sebuah smartphone canggih. Sedikit saran bagi Anda yang tidak mengerti secara detail soal smartphone, ada baiknya Anda membeli smartphone dalam keadaan baru meski dengan harga yang lebih mahal dibandingkan membeli smartphone second untuk mencegah penipuan.

Maret 22nd, 2017 by