Apa yang Menjadi Pembeda Utama Antara Vivo V9 dan V11 Pro?

Apa yang Menjadi Pembeda Utama Antara Vivo V9 dan V11 Pro?

Vivo merupakan salah satu produsen smartphone yang masih terbilang cukup baru dan selalu aktif mengeluarkan produk anyar mereka. Ya, yang paling baru untuk saat ini adalah Vivo V11 yang tidak lain dan tidak bukan merupakan penerus dari Vivo V9 yang sudah keluar beberapa waktu yang lalu. Smartphone yang dikeluarkan tetap menggunakan perangkat perfect selfie tersebut digadang-gadang akan menjadi pesaing berat dari beberapa brand lainnya. Nah, penasaran seperti apa spesifikasi yang dikatakan sebagai ponsel terbaik Vivo tersebut?

Jika dilihat dari seri sebelumnya yaitu Vivo V9 memang V11 pro mempunyai kenaikan spesifikasi yang cukup tinggi. Hal itu bisa Anda buktikan secara langsung melalui beberapa spesifikasi yang telah dibekali pada produk terbaru Vivo tersebut. Nah, berikut ini ada beberapa perbandingan secara lengkap mulai dari harga, spesifikasi sampai dengan kelebihan maupun kekurangan V9 dan juga V11 pro yaitu:

Apa yang Menjadi Pembeda Utama Antara Vivo V9 dan V11 Pro?

1. Harga V11 Pro.
Untuk yang pertama dari harga tentu saja jauh berbeda, Anda bisa lihat sendiri seri terbaru V11 pro dihargai dengan harga lebih dari 5 juta, berbeda untuk seri sebelumnya yang sudah mengalami penurunan harga meskipun masih di angka yang tidak jauh dari 4 jutaan.

2. Jaringan.
Berlanjut pada bagian jaringan keduanya yang tentu sudah mengusung teknologi yang sama. Mulai dari 4G/3G sampai dengan dua SIM yang bisa digunakan secara langsung sekaligus. Memang dalam bagian ini belum terlihat secara jelas perbedaan berarti dalam kedua ponsel tersebut.

3. Layar.
Berlanjut pada bagian layar yang nyatanya mempunyai perbedaan cukup terlihat jelas, besar ataupun rasio yang digunakan. Untuk model V11 memang mempunyai ukuran yang sedikit lebih besar dan rasio yang lebih tinggi. Lalu bagian layar lainnya masih sama baik pelindung yang digunakan, resolusi sampai dengan kerapatan.

4. Kamera.
Ini yang menjadi pembeda paling jelas antara kedua ponsel tersebut, seperti yang telah dikatakan diatas jika memang Vivo selalu memberikan produk selfie expert. Tidak heran jika andalan mereka berada pada bagian kamera yang selalu melakukan peningkatan setiap serinya. Untuk V11 menggunakan kamera depan sebesar 25MP dan bagian belakang dual kamera sekaligus.

5. Baterai.
Perbedaan yang cukup jelas selanjutnya itu berada pada bagian baterai yang ternyata mempunyai peningkatan. Untuk seri teranyar yaitu V11 pro rupanya sudah menggunakan baterai sebesar 3400 mAh yang lebih besar dari sebelumnya yang hanya 3260 mAh.

Selain beberapa poin diatas semua komponen yang ada pada ponsel itu sama, artinya tidak ada perbedaan yang cukup jauh. Jika ditanyakan apa yang menjadi kelebihan dari seri terbaru miliki Vivo tersebut, tentu saja beberapa poin yang mengalami kenaikan, seperti:

• Desain atau tampang yang lebih baik dari pada seri sebelumnya.
• Layar yang sedikit lebih besar.
• Bagian kamera belakang yang mempunyai resolusi lebih besar dan baik,
• Menggunakan kapasitas baterai yang lebih besar dari pada seri sebelumnya.
• Kamera depan sangat mumpuni sekali untuk mendapatkan selfie expert.

Nah, demikian beberapa hal yang bisa Anda jadikan pertimbangan sebelum membeli dan bingung menentukan antara Vivo V11 pro atau V9. Karena memang keduanya dikeluarkan dalam waktu yang tidak terpaut jauh, yaitu V9 pada bulan Juli dan untuk V11 pro akan dikeluarkan pada bulan September ini. Untuk mengupdate informasi terbaru lainnya bisa Anda cek melalui toko online yang lebih mudah dan tentunya lebih real time.

September 14th, 2018 by