Jenis Laptop Terbaik Pada Tahun 2017

BebasComments are off for this post.

You Are Here:Jenis Laptop Terbaik Pada Tahun 2017

Memasuki awal tahun 2018, sudah banyak laptop dijual dengan spesifikasi masing-masing. Artikel ini akan membahas apa laptop terbaik 2018 untuk rekomendasi pembelian bagi anda.

Barang-barang elektronik pada masa kekinian semakin menjadi prioritas kebutuhan bagi manusia, salah satunya laptop. Laptop adalah komputer jinjing yang bisa dibawa kemana mana, suatu kelebihan yang membuatnya banyak digemari.

Untuk dapat memiliki laptop terbaik, anda harus melihat apakah spesifikasinya tinggi dan cocok untuk pemakaian anda, serta anda harus menyesuaikan apakah harganya sesuai dengan tebal dompet anda. Untuk membantu anda memilih, kami akan menyajikan review laptop terbaik sampai 2018, yaitu laptop yang banyak dibeli oleh konsumen tahun 2017 ini.

Dalam menentukan pilihan laptop, anda harus bisa mengetahui akan digunakan untuk apa laptop anda nantinya. Jika hanya untuk bekerja, maka laptop dengan spesifikasi sedang sudah cukup. Namun jika untuk desain, rekam video atau bermain game, maka spesifikasi yang dibutuhkan adalah yang terbaik. Berikut ini adalah laptop terbaik 2017 yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Dell Inspiron 11-3612-N3050

Pilihan pertama dalam artikel ini jatuh pada Dell Inspiron 11-3612-N3050. Laptop ini merupakan laptop murah dengan spesifikasi bagus. Dengan dibekali prosesor Intel Celeron, RAM 4 GB dan HDD 500 GB menjadikannya laptop yang bagus untuk mahasiswa. Nilai plus lainnya, laptop ini sudah bisa menggunakan OS Windows 10. Selain itu, dengan hanya mengeluarkan uang sekitar 3 jutaan, laptop ini sudah bisa anda miliki.

Acer Aspire E1-451G

Laptop ini adalah laptop gaming terbaik 5 jutaan. Dikatakan terbaik karena spesifikasinya yang mumpuni untuk bermain game, serta harganya yang masih terjangkau, yang menjadikannya berstatus laptop gaming murah. Prosesor yang dimilikinya yaitu AMD quad-core A8 dengan RAM DDR3 4 GB, HDD 500 GB dan grafis Radeon HD8000 akan membuat anda nyaman dan lancar bermain game-game terbaik.

Asus X540LJ – XX022D

Jika anda mencari laptop untuk bekerja tetapi dengan spesifikasi yang lebih tinggi dan budget anda sekitar 5 juta, maka laptop ini sangat direkomendasikan untuk dibeli. Asus X540LJ – XX022D adalah laptop yang cocok untuk pegawai kantoran karena spesifikasi yang dimilikinya. Laptop ini juga sudah dibekali dengan teknologi terbaru, yaitu VGA NVIDIA GeForce GT920 dengan prosesor Intel core  i3, RAM 4 GB dan HDD 500 GB yang menjadikannya mumpuni untuk digunakan bekerja.

HP Spectre x360

Beralih ke kelas yang lebih tinggi, kami menyajikan HP Spectre x360 sebagai laptop terbaik HP pada 2017. Jika anda mengecek harganya langsung ke store HP, anda akan mendapati bahwa harga laptop ini sangat wah, yaitu sekitar 14 jutaan. Namun tentu saja harga dengan spesifikasinya sebanding. Laptop ini di desain dengan layar fleksibel ukuran 13,3 inchi yang bisa diputar 360 derajat serta sangat ringan dan tipis. Prosesor i7 dengan kecepatan 2,5 GHz dan RAM nya yang 8 GB sangat membuat kerja anda nyaman menggunakan laptop ini.

Apple MacBook Pro 13

Masih dalam pasaran laptop kelas tinggi, maka Apple pun tidak ketinggalan mengeluarkannya. Apple MacBook Pro 13 ini adalah laptop terbaik apple pada 2017 ini. Laptop ini adalah hasil upgrade dari versi MacBook sebelumnya. Setelah di upgrade, tampilannya pun menjadi lebih bagus dan lebih ramping. Laptop ini pun juga memiliki fitur touch bar pada layarnya . Spesifikasi unggul lain yang dimilikinya adalah RAM 8 GB, prosesor i5 dengan kecepatan 2,9 GHz serta kartu grafis Intel Iris Graphics 550.

Berdasarkan harga dan spesifikasi dari laptop terbaik 2017 dalam artikel ini, anda pastinya sudah bisa menentukan laptop mana yang anda pilih. Mau yang murah meriah, atau yang harganya wah sekalian? Tidak masalah anda memilih yang mana. Yang penting pilihlah laptop terbagus dan tahan lama agar anda tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk perbaikan atau bahkan untuk membeli laptop lagi.

Baca Juga: Cara Screenshot di Laptop Windows dan Macbook

About the author:

Top