Jenis bunga hias bagus

 souvenir  Komentar Dinonaktifkan pada Jenis bunga hias bagus
Sep 102017
 

Bunga adalah bentuk mahkota dari suatu tumbuhan . dengan bunga lah kita bisa menghias rumah kita agar terlihat cantik . ada macam-macam bunga yang ada di Indonesia . dari jenis bunga yang mudah ditemukan hingga sulit di temukan. Dan ada pula bunga hias dan bunga hutan. Banyak sekali, tapi jangan salah bunga hutan pun terkadang bisa dijadikan hiasan.

Nah ada beberapa macam bunga hias yang bagus ,diantaranya adalah :

  • Bunga anggrek : bunga anggrek merupakan bunga yang paling banyak jenuis nya,tersebar di daerah tropika basah hingga surkompuler. Bunga anggrek ini sangat bagus dijadikan unga hias . hal ini dikarenakan bunga anggrek terdapat banyak variasi nya.
  • Bunga asoka : bunga asoka merupakan tanamamn untuk penghijauan . bunga asoka memiliki daun yang runcing, bunga asoka ini bisa di bikin seperti pagar atau bongsai untuk mempercantik rumah anda.
  • Bunga ster : bunga aster adalah bunga yang berasal dari tiongkok. Bunga ini sangat mudah didapatkan, warna nya pun bermacam-macam, jadi jika anda menanam semua bunga aster dengan semua warna maka sangat indah sekali .
  • Bunga mawar : sama hal nya dengan bunga aster,mawar pun memiliki macam-macam warna . ada merah,pink,putih , hitam,merah getam , gumpalan bunga mawar pun ada yang kecil kelopak nya dan ada yang besar.

nah itu lah beberapa bunga hias yang bagus yang bisa anda gunakan untuk menghia rumah anda. tentu nya menghias rumah dengan bunga membuat rumah kita semakin indah, dan kita pun jadi betah dirumah,apalagi harum nya bunga-bunga disaat pagi hari dari bunga yang mekar yang menghias rumah anda membuat anda tenang dan rilex.

Jika kamu berada di lampung, coba baca salah satu situs toko bunga lampung yang menjual semua perlengkapan bunga dan jenis serta model-model bunga yang ada disitu. Yang jelas, banyak karangan bunga yang bermanfaat untuk berbagai acara.

Souvenir paling Mahal Di Dunia Saat Ini

 souvenir  Komentar Dinonaktifkan pada Souvenir paling Mahal Di Dunia Saat Ini
Jul 192017
 

Sudah tahu belum mana souvenir yang paling mahal di dunia? Nih, saya akan berikan infonya deh, supaya menambah wawasan anda saat ini. Dan Semoga hal ini dapat bermanfaat ya bagi kalian semua untuk nikah.

Moment pernikahan adalah moment yang paling bahagia didunia ini. Dimana seseorang melepas masa lajang nya dengan cara menikah . ada yang pesta nya waw banget, dan ada juga yang sederhana saja,tergantung budget nya masing-masing hehe.nah, yang paling tepat adalah kita memberikan souvenir pernikahan yang mahal, apa saja itu?

nah jika anda yang menikah yang ingin menggunakan souvenir cari lahyang harga nya tidak terlalu mahal namun tettap bermanfaat, nah ada beberapa orang yang memberikan souvenir dengan harga yang mahal ini,  contoh souvenir dengan harga yang mahal, berikut ini mari di simak !!!

  1. souvenir dengan hadiah mobil berbahan emas
  2. Souvenir iphone lapis emas
  3. Pedang pora
  4. tiket menginap di hotel

Beberapa souvenir di atas memang nyata nya ada loh yang menikah dengan memberikan souvenir yang luarbiasa seperti di atas , mungkin budget nya udah triliunan kali yah hingga mampu memberikan souvenir yang luar biasa mahal nya .