Agu 052020
 

Dengan berkembangnya era membuat hampir semua orang membutuhkan komputer untuk keperluan olah multimedia, programming dan komputasi dasar. Komputer yang ditentukan seperti komputer desktop, laptop hingga pada personal computer all-in-one (PC AIO).

Orang sekarang ini lebih memilih PC AIO di rumahnya karena lebih ringan ukurannya dibanding komputer desktop namun garang performa dan ketahanannya dibanding laptop. Berikut ini adalah tips untuk anda saat memilih harga komputer terbaru jenis AIO PC.

  • Memilih Jenis Kartu Grafis Dengan Kualitas Terbaik

Tidak hanya layar dengan resolusi yang bagus, namun kartu grafis yang berkualitas juga menentukan kualitas gambar grafik yang dihasilkan. Untuk itu anda yang sering bekerja memakai grafik seperti game, video, foto dan multimedia lainnya butuh kartu grafis yang canggih.

Sekumpulan dari PC AIO menggunakan kartu grafis terintegrasi yang sangat baik mendukung pekerjaan kantor, streaming film serta hanya sekedar browsing internet. Namun, jika anda memang membutuhkan grafis yang lebih cepat, maka saat memilih harga komputer terbaru carilah yang disematkan kartu grafis tambahan.

  • Pilih Dengan Kapasitas RAM Yang Besar Untuk Mendukung Keperluan Multitasking

Kapasitas RAM sangat menentukan kinerja komputer dalam melakukan kegiatan  multitasking. RAM yang besar akan dapat menjalankan banyak kegiatan komputasi dengan lancar. Sebaiknya anda memilih kapasitas RAM 6 GB hingga 8 GB agar bisa bekerja dengan lancar. Namun, jika anda hanya menggunakan PC AIO hanya untuk aktivitas komputasi standar sebenarnya kapasitas RAM 4 GB saja telah cukup untuk mendukung aktivitas di komputer.

  • Perhatikan Juga Dari Sisi Penyimpanan

Pilih PC AIO yang punya kapasitas memori internal sangat besar untuk menyimpan beragam file. Standar memori penyimpanan yang dipilih yaitu 500GB HDD. Namun, jika anda punya bujet lebih, sebaiknya anda bisa memilih kapasitas 1 TB HDD hingga yang sudah teknologi SSD.

  • Desain Layar Monitor Simpel Namun Tetap Fungsional

Desain layar monitor menjadi salah satu hal penting ketika memilih PC AIO. PC AIO tidak sama dari komputer desktop karena dirilis lebih mudah serta sederhana dengan menjadikan seluruh komponen ada di satu casing monitor. Komponen pada PC AIO dijadikan satu paket yang menjadikan anda tidak dapat sembarangan berganti layar perangkat yang biasanya dilakukan pada komputer desktop. Untuk itu anda harus melihat ukuran layar serta resolusi saar memilih PC AIO. Jika perlu anda bisa memilih layar sentuh atau touchscreen karena akan lebih nyaman saat dipakai tentunya.

  • Pilih Prosesor Yang Canggih dan Gahar

Prosesor dapat dikatakan sebagai sebuah otak dalam perangkat elektronik seperti laptop dan computer. Ketika memilih harga komputer terbaru prosesor menjadi hal penting utama yang harus anda pertimbangkan. Prosesor yang baik akan dapat memproses data lebih cepat. Sebaiknya pilih prosesor jenis Quad Core sehingga dapat menjalankan banyak kegiatan seperti menonton video, memutar musik, olah multimedia dengan lancar.

Di Indonesia sendiri banyak yang menjual beragam produk elektronik seperti harga komputer terbaru dan harga laptop MacBook terbaru dengan harga yang terjangkau, banyak dari mereka yang menawarkan jaminan belanja aman hingga 100%. Dapat dikatakan hampir semua kegiatan hari ini dapat dilakukan secara cepat dan modern serta digital. Orang-orang lebih memilih berbelanja online karena lebih gampang dan praktis.

Toko online biasanya akan menjamin transaksi di situsnya aman 100% sehingga anda tidak perlu cemas akan tertipu. Jika barang yang dibayar tidak kunjung hingga di tempat setelah waktu yang ditentukan, maka anda akan memperoleh uang anda di kembalikan 100%.

Sumber: http://69.167.188.7/

Sorry, the comment form is closed at this time.