Feb 182020
 

Setiap brand smartphone memiliki target pasar yang berbeda di tiap seri keluarannya. Namun, dengan target pasar murah sepertinya masih menjadi incari dari Motorola. Sampai saat ini, vendor smartphone tersebut masih memberikan smartphone unggulan dengan kualitas yang memang ada tepat di kelas harganya.

Kali ini telah dirilis seri Motorola Moto 1S, smartphone yang punya spek dewa berbekal dengan antarmuka ZUI. Bagaimana spesifikasi lengkap serta juga fitur dari Motorola Moto 1S tersebut ? 

Motorola memberi pilihan opsi smartphone yang murah tetapi tetap memiliki kualitas terbaik. Motorola Moto 1S ini menjadi bukti bahwa dari pihak vendor smartphone itu masih konsisten dalam menghadirkan gadget yang diperlukan oleh masyarakaat luas.

Khususnya dengan fitur mumpuni serta juga harga yang terjangkau. Mari simak seperti apa tampilan dan review singkatnya dari smartphone unggulan Motorola berikut ini.

Jika diingat dengan baik, hadirnya handphone pertama kali, Motorola memiliki efek yang besar yang mana vendor ini menghadirkan beragam pilihan handphone. Hingga sampai saat ini, Motorola menentukan untuk mengeluarkan seri terbaru yaitu seri Motorola Moto 1S.

Dipasarkan pertama kali di China, Motorola Moto 1S memiliki varian biru dan juga emas. Varian ini sangat membuat para konsumen terpikat. Dengan spesifikasi dewa, Motorola Moto 1S ini dilengkapi dengan beberapa hardware handal. Memang jika dilihat dengan cemat, beberapa spesifikasi ini hampir mirip dengan Moto G6.

Bagian depan dari Motorola Moto 1S ini memang ditampilkan layar IPS HD+ dengan ukuran 5,7 inci serta aspek rasio 18 : 9. Sementara dari sektor dapur pacu memakai prosesor octa-core model Qualcolmm Snapdragon 450.

Hal ini juga didukung dengan pengolah grafis Adreno 506 serta RAM 4 GB sehingga membuatnya performa kinerjanya sangat terbaik dengan tampilan grafis memukau. Sementara untuk media penyimpanannya untuk internal diberikan dengan size 64 GB dan juga aplikasi, game, foto sampai video serta berkas yang diperlukan oleh para user smartphone.

Jika memang size ini dirasa tidak cukup, pengguna masih dapat memperluas pakai slot microSD untuk supaya menjadi lebih luas lagi.

Beda juga di bagian sisi perangkat keras, Motorola Moto 1S memberikan antarmuka hasil terobosan baru dari ZUI 3.5 yang memang hal ini sudah mengadopsi Android 1.8 Oreo. Pengguna dapat memperoleh  dual slot SIM hybrid dengan pengaturan kamera ganda yang ada  di belakang.

Sementara untuk sensor dari kamera ini ada 12 MP dengan aperture f/1.8 dan juga sensor keduanya yaitu 5 MP dengan hasil jepretan yang bokeh.

Bagian belakang dari Motorola Moto 1S ini juga diberikan dengan adanya baterai berkapasitas 3000 mAh Li-ion.

Sementara pada bagian layarnya dilengkapi dengan teknologi IPS LCD dan punya sertifikasi p2i yang bisa dipastikan anti air. Untuk ROM dilengkapi dengan 64 GB dan juga layar yang fullview display aspek rasio hingga 18 : 9 yang terlihat sangat kekinian. Sangat pas sekali untuk pengguna yang suka terlihat kekinian dan tidak mau ketinggalan jaman.

Rasakan pengalaman berbeda dari Motorola Moto 1S yang memberikan fitur serta harga terjangkau. Karena setiap kalangan berhak untuk memakai smartphone dan merasakan kecanggihan teknologi, Motorola Moto 1S hadir untuk memenuhi jawaban tersebut. Pengguna dapat semakin nyaman berselancar di dunia maya dengan adanya dukungan baterai berkapasitas jumbo.

sumber: active and passive voice

Sorry, the comment form is closed at this time.