Jan 232020
 

Bermain game di jaman yang serba canggih ini tentunya semakin terasa gampang saja. Tak perlu perangkat berat serta rumit, cukup hanya dengan memakai android pun sudah bisa puas bermain. Apalagi jika game itu dapat dimainkan rame-rame bersama teman atau menyuguhkan fitur multiplayer, tentunya akan jadi jauh lebih menyenangkan saat bermain.

Di bawah ini adalah beberapa game Android bergenre multiplayer yang paling seru dan populer di tahun 2019.

  • Game PUBG Mobile

Game multiplayer online android yang pertama adalah Player’s Unknown Battlegrounds Mobile atau lebih dikenal dengan sebutan PUBG Mobile. Pertama kali game ini dirilis hanya bagi pengguna PC. Namun setelah rilis di Android game ini menjadi ramai untuk dimainkan oleh banyak pemain, bahkan kepopulerannya pernah melampaui Mobile Legends: Bang Bang.

Saat kamu memainkan game ini tujuanmu hanyalah satu, yaitu bertahan hidup dan menjadi yang terakhir berdiri di arena. Untuk Winner Winner Chiken Dinner waktu bermain PUBG Mobile sama sekali tidak mudah karena kamu harus saling membunuh dengan 100 player yang lain. Jadi gunakan berbagai senjata dan perisai yang tersebar di map untuk bertahan hidup selama mungkin.

  • Game Modern Combat 5 Blackout

Modern Combat 5 Blackout adalah game peperangan yang bergenre FPS atau First Person Shooter. Dengan grafis yang luar biasa menjadikan game ini game tembak menembak yang sangat sayang jika dilewatkan. Dalam game ini kamu dapat bermain dalam mode multiplayer yang luas dan mode single player yang menyediakan misi-misi yang berbeda ditambah dengan cerita yang sangat seru.

Dalam game ini kamu juga bisa memakai setelan taktis untuk dapat membuka ability yang luar biasa. Jangan lupa untuk mengupgrade senjatamu agar memudahkanmu menyudahi misi dan mengalahkan lawan-lawanmu. Game ini sangat terkenal dan tercatat telah di download lebih dari 100 juta kali.

  • Game Garena Free Fire

Game multiplayer online android yang ini hampir sama dengan PUBG Mobile secara gameplay. Bedanya jika dalam PUBG Mobile kamu wajib melawan sampai 100 orang pemain per game, dalam Garena Free Fire kamu wajib harus melawan 50 player. Bedanya juga untuk memainkan game ini kamu tidak wajib untuk mempunyai android dengan spek gahar. Game yang rilis tahun 2018 lalu ini langsung memperoleh respon yang positif dari banyak usernya.

Dalam game ini ada banyak opsi mode yaitu solo, duo dan tim berjumlah 4 orang. Selain itu kamu bisa memilih juga model permainan klasik ataupun rank. Jadilah the last man standing saat melawan kejamnya pulau dan kamu akan memperoleh Booyah.

  • Game Mobile Legends: Bang Bang

Game multiplayer online android yang selanjutnya yaitu Mobile Legends: Bang Bang yang sangat terkenal dimainkan di Indonesia. Saking populernya game ini sudah di unduh sebanyak 100 juta lebih. Game hasil karya Moonton ini juga memperoleh rating yang positif di Playstore, yaitu memperoleh rating 4.4 dari 5.0. Game ini dapat dimainkan secara multiplayer dan memerlukan koneksi internet yang stabil.

  • Game Rules Of Survival

Game multiplayer online android yang terakhir adalah Rules of Survival. Game yang dirilis oleh pengembang NetEase Game pada 15 November 2017 lalu dan merupakan salah satu alternatif game battle royale terbaik selain PUBG. Dalam game ini kamu wajib menjadi yang terakhir hidup supaya menjadi pemenang agen tembak ikan online. Akan tetapi hal ini tidak akan gampang karena kamu akan dihadapkan dengan 300 pemain lain yang juga ingin menang. Jadi aturannya dalam game ini yaitu saling membunuh atau dibunuh.

Sorry, the comment form is closed at this time.