Jan 072020
 

Punya smartphone yang bisa dengan cepat mengakses jaringan internet dengan adanya konektivitas 4G memang menjadi dambaan setiap orang saat ini. Pasalnya kebutuhan masyarakat dalam mengakses informasi dunia luar serta berkomunikasi secara online memang telah menjadi sebuah kebutuhan pokok yang harus dipenuhi. Namun beberapa orang ingin memiliki smartphone dengan kemampuan 4G yang dibanderol dengan harga semurah-murahnya. Sehingga beberapa vendor smartphone mengeluarkan smartphone 4G yang dapat digunakan oleh semua kalangan masyarakat.

Dan dibawah ini adalah beberapa smartphone 4G LTE dengan harga hanya 1 jutaan saja yang pas untuk kalangan menengah kebawah. Dan tentunya punya kinerja yang mumpuni untuk mendukung kebutuhan harian para usernya. Tanpa berlama-lama, langsung aja simak beberapa pembahasannya dibawah ini :

  • Smartphone Samsung Galaxy J2 Prime

Smartphone dari brand Samsung ini diluncurkan bersama dengan dua pengunggulnya yaitu J5 Prime dan J7 Prime. Dimana Samsung J2 Prime menjadi smartphone dengan harga yang paling murah yaitu diharga 1.4 juta saat ini. Selain unggul pada jaringan 4G-nya, smartphone ini juga handal pada aspek lainnya. Samsung Galaxy J2 Prime menyediakan layar lebar sebesar 5 inch yang dibekali kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP. Untuk mendukung dapur pacunya, dibekali dengan prosesor Exynos quad-core 1.4 GHz serta 1.5GB RAM dan ditambah dengan 8GB ROM.

  • Smartphone Vivo Y55s

Smartphone selanjutnya yang memiliki performa unggul dengan harga 1 jutaan yaitu Vivo Y55s. Pada saat perilisannya, smartphone ini langsung menggaet perhatian kalangan menengah kebawah. Smartphone yang dibanderol dengan harga 1.8 juta ini hadir dengan layar yang lebih luas yaitu sekitar 5.2 inch. Untuk mendukung penyimpanan, telah dibenamkan RAM dengan 2 varian sebesar 2GB / 3GB hingga ROM 16GB.

Vivo Y55s ini ditawarkan dengan Snapdragon 425, Octa-core 1.4 GHz Cortex A53 serta Adreno 306. Untuk keperluan fotografi telah diberikan juga kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 5MP. Kapasitas baterai 2730 mAh didalamnya terbilang sangat pas untuk pengoperasian normal dalam satu hari.

  • Smartphone Samsung Galaxy J2 Pro

Semenjak 2 tahun belakagan ini Samsung mulai sadar untuk menyasar kalangan menengah kebawah untuk menawarkan smartphone yang mumpuni dengan harga yang cukup ekonomis. Pasalnya semenjak kemunculannya, smartphone keluaran Samsung memang dibanderol dengan harga yang sangat mahal.

Mencari smartphone yang unggul dengan jaringan 4G namun dengan harga terjangkau, J2 Pro bisa menjadi pilihan yang cocok. Smartphone dengan harga 1.8 juta ini diusung layar super AMOLED 5 inch dan OS android v7.0 Nougat. Prosesor yang dipakai adalah Snapdragon 425, quad core1.4 GHz Cortex-A53 yang didukung dengan 1.5GB RAM sertamemory penyimpanan sebesar 16GB.

  • Smartphone Xiaomi Redmi Note 5A

Smartphone 4G dengan harga terjangkau yang terakhir ini adalah Xiaomi Redmi Note 5A. Smartphone asal China ini dibekali kamera depan sebesar 5MP dan kamera utama 13MP yang mampu menangkap gambar dengan sangat bagus. Xiaomi Redmi Note 5A ini berjalan dengan sistem android v7.0 Nougat dan didukung dengan Snapdragon 425, Octa-core 1.4 GHz Cortex A53 serta Adreno 505. Di segi penyimpanan, diberikan pula RAM 2GB dan ROM 16GB. Smartphone ini dibanderol dengan harga 1.6 juta.

Diatas tadi adalah beberapa  smartphone murah yang cocok untuk kelas menengah kebawah dan dibanderol dengan harga 1 jutaan. Meskipun dari segi harga terbilang ekonomis, namun kinerjanya tidak murahan alias cukup bisa untuk diandalkan. Selain itu smartphone judi slot tersebut juga mampu mendukung aktivitas dan kegiatan harian walau dengan spesifikasi yang terbilang pas-pasan.

Sorry, the comment form is closed at this time.