Jan 012020
 

Screenshot_5.png

Smartphone adalah salah satu teknologi yang ada saat ini. Dapat dikatakan jika smartphone-smartphone sekarang ini sudah dilengkapi dengan beragam fitur serta teknologi yang canggih.

Sehingga smartphone tidak hanya dipakai sebagai alat komunikasi saja, namun bisa kalian gunakan untuk memoto, membuat video serta dapat juga untuk mendengarkan musik. Namun, bagaimana rasanya jika smartphone android yang kita punyai dan kita beli dengan harga yang mahal tiba-tiba hilang atau dicuri orang ?

Pastinya kalian akan merasa cemas dan pikiran pun mencari tidak karuan. Akan tetapi kalian jangan panik terlebih dahulu, pasalnya smartphone sekarang ini telah dibekali dengan beberapa fitur pelacak Hp yang hilang. Jadi kalian dapat sedikit berlega hati serta berdoa saja biar Hp kalian yang hilang bisa ketemu dengan cara yang akan dijelaskan pada kesempatan kali ini.

Dengan kemajuan teknologi yang ada saat ini smartphone android memang sudah dibekali dengan fitur placak Hp. Seperti halnya Hp dengan merek Oppo, saat ini Oppo smartphone memang telah membekali ponsel-ponsel androidnya ini dengan fitur untuk melacak Hp. Jadi kalian tak perlu cemas lagi jika Hp yang kalian sayangi tersebut hilang. Lalu seperti apa cara melacak Hp Oppo yang hilang tersebut ?

Selain dibekali dengan fitur pelacak Hp bawaan dari sistem operasi Android besutan dari Google. Oppo smartphone juga punya fitur pelacak Hp sendiri yang memiliki nama Nearme Find Phone.

Fitur ini bisa digunakan pada layanan O-Cloud. Namun, bagi anda yang merasa bingung untuk memakai layaran tersebut, berikut adalah cara melacak Hp Oppo yang hilang saat keadaan mati.

Untuk melacak keberadaan Hp Oppo yang hilang memang tidaklah susah. Namun, beberapa pengguna Hp merek Oppo yang belum tau akan hal ini pasti akan merasa bingung. Untuk itu, kami akan memberikan sedikit informasi tentang bagaimana cara melacak Hp Oppo yang hilang saat keadaam mati, simak saja ulasannya dibawah ini.

  • Melacak Smartphone Oppo Yang Hilang Dengan Menggunakan Fitur Find My Device

Yang pertama ini kalian bisa memakai fitur Find My Device, untuk melacak Hp yang hilang tersebut. Fitur ini memang menggunakan aplikasi buatan google serta sudah menjadi sebuah standart OS Android. Namun, cara ini bisa dipakai  jika Hp Oppo kalian punya fitur aplikasi Find My Device yang selalu aktif.

  • Melacak Smartphone Oppo Yang Hilang Dengan Menggunakan Fttur Nearme Find

Lalu yang berikutnya anda jugab bisa memakai jenis fitur Nearme Find, untuk melacak Hp Oppo anda yang hilang. Fitur Hp Oppo terbaru ini adalah hasil kerja sama antara brand Oppo dengan Samsung, yang telah merilis sebuah teknologi baru dalam melacak Hp yang hilang. Namun sayang, untuk memakai fitur ini kalian harus terdapat pada versi Color OS versi 2.0 ke bawah.

  • Melacak Smartphone Oppo Yang Hilang Dengan Menggunakan Bantuan Gmail

Untuk cara yang selanjutnya dalam melacak Hp Oppo yang hilang adalah dengan Gmail atau Email. Ya, meski Hp Oppo yang hilang ini dalam keadaan mati total kita bisa mencarinya dengan dengan memakai jenis gmail yang terpasang pada Hp Oppo tersebut.

Dengan memakai cara diatas kalian tentu dapat melacak Hp Oppo anda yang hilang dengan mudah dan cepat. Selain itu, fitur kalian tidak harus untukĀ  mengaktifkan fitur tersebut, karena secara otimatis kampuspoker fitur tersebut akan aktif sehingga kalian tidak perlu susah-susah untuk mengaktifkannya.

Sorry, the comment form is closed at this time.