Des 162019
 

Perangkat teknologi makin lama kian berkembang. Tidak hanya akan mengampangkan mereka yang tengah bekerja atau berbisnis tetapi juga memudahkan para pelajar saat mengerjakan berbagai macam tugas yang diberikan. Bagi anak kuliahan, laptop merupakan salah satu penunjang dalam kegiatan belajarnya.

Bukan hanya memudahkan kita untuk tetap terkoneksi di internet lebih luas tetapi juga keperluan mengetik hingga mengerjakan skripsi contohnya. Tak perlu pusing untuk memilih, pertimbangkan daftar harga laptop Asus yang terbaik berikut ini.

Asus menjadi salah satu brand perangkat teknologi yang dikenal dengan berperforma bagus. Mulai dari perangkat smartphone sampai pada laptop, Asus punya penggemar tersendiri. Meski pertimbangan utama saat membeli laptop adalah harga, anda juga tidak akan melewatkan bagaimana spek dari laptop Asus ini.

• Laptop Asus Terbaik : Asus X441SA

Memiliki keunikan di sektor https://kampuspoker.net/ yang mana disematkan dengan dua buah speaker serta adanya teknologi SonicMaster serta ICEpower. Pengguna kian dimanjakan dengan audiowizard untuk hasil suara bass yang sangat jelas. Daftar harga laptop asus paling baru ini sekitar Rp. 3.385.000 dengan performa yang sangat terbaik yang memiliki prosesor intel Celeron N3060 serta speed 2.48 GHz diberikan juga teknologi Tubro Boost dan ukuran RAM 2 GB.

• Laptop Asus Terbaik : Asus X455LJ

Laptop yang satu ini support dengan adanya prosesor Intel Core i3-5005U yang berkecepatan 2.0 GHz serta RAM sebesar 4GB dan gahar untuk menjadikan tugas mengetik atau mengedit video lebih mudah. Memiliki ukuran layar sebesar 14 inci dan didukung juga dengan VGA NVIDIA GTX920M-2GB serta HDD yang berkapasitas sampai 500 GB. pilihan laptop untuk mahasiswa yang ingin lebih gampang saat mengerjakan berbagai tugas serta menonton film sebagai hiburan. Punya harga di kisaran 6 jutaan.

• Laptop Asus Terbaik : Asus A456UR

Daftar harga laptop Asus kali ini ada di angka 6 jutaan yang sudah didukung dengan prosesor Intel Core i5-7200U serta berkecepatan 2.8 GHz dan juga RAM total 4GB. Ukuran layar dari laptop ini selebar 14 inci dengan dukungan VGA NVIDIA Geforce yang sangat bertenaga, membuat tampilan laptop semakin keren. Sementara HDD yang dimilikinya yaitu sebesar 1 TB untuk menyimpan segala jenis data.

• Laptop Asus Terbaik : Asus X540YA

Di urutan berikutnya ini datang dari seri Asus X540YA. Sangat pas sekali untuk mahasiswa yang ingin memiliki laptop dengan tampilan serta desain unik dan mewah. Ada banyak pilihan warna yang dapat anda peroleh serta teknologi terbaik yang diberikan untuk menjadikan laptop asus ini menjadi terbaik.

Contohnya saja dari sektor audio, anda bisa mendapatkan audio dengan dukungan teknologi Asus SonicMaster dan juga stereo speaker berkemampuan kece. Didukung juga dengan adanya teknologi prosesor AMD E1-7010 yang menjadikan harganya sangat terjangkau yakni dikisaran 3 jutaan saja.

• Laptop Asus Terbaik : Asus X441UV

Jika anda mencari laptop Asus terbaru dengan kisaran 5 juta rupiah maka opsi terbaik dari Asus yaitu seri Asus X441UV. Memiliki prosesor intel core i3-6006U dan kecepatan sampai 2.0 GHz dan RAM sebesar 4 GB. Didukung juga dengan ukuran layar 14 inci yang punya HDD berkapasitas hingga 500 GB untuk menyimpan berbagai data. Sementara dalam mendukung mobilitas mahasiswa, Asus X441UV ini juga punya desain yang tipis dan cantik sekitar 2.76 cm saja.

Segera punyai laptop terbaik untuk mendukung berbagai macam kegiatan sehari-hari anda. Terutama untuk anak kuliahan, beberapa laptop dari Asus terbaru ini akan menjadi referensi tepat dalam menemukan laptop murah serta spesifikasi terbaik tentunya.

Sorry, the comment form is closed at this time.