Okt 242019
 

Jangan katakan samsung produk handal jika tidak bisa mengatasi para pesaing yang semakin meraja lela dipasaran dunia smartphone. Dengan inovasi terbarunya sakarang samsung mampu untuk bersaing baik dari segi fitur maupun kecanggihan dari performa dalam menjalankan aktifitas mobilitas tinggi sekalipun. Dan berikut beberapa smartphone besutan samsung yang siap saingi pasar yang semakin tinggi:

  • Ponsel Canggih Samsung Galaxy S10+

Untuk kalian yang mungkin memiliki anggaran lebih, mungkin samsung tipe Plus dari Galaxy S10 ini dinilai lebih tiada tara dibanding teman temannya. Berkat sponsor dari chipset Exynos 9820 yang berkombinasi berupa GPU Mali-G76 MP12 serta RAM 8GB dan ROM 128GB.

Selain ketangguhan dalam performa, samrtphone dengan layar yang berteknologi Dynamic AMOLED ini juga berhasil mengusung gelar kamera terbaik dari situs Benchmarking kamera DxOmark. Dan pastinya hal ini menjadi kekuatan penuh untuk saingi pasar dunia.

  • Ponsel Canggih Samsung Galaxy S10

Sama seperti varian Plus, ponsel canggih dengan konsep layar “Punch-Hole” ini juga mengusung chipset Exynos 9820 yang berpadu dengan kartu grafis cepat jenis G76 MP12. Mengingat mereka juga merupakan versi reguler, Samsung pun menurunkan spesifikasinya pada beberapa sektor, termasuk ukuran layar dan juga daya sokong.

Berbicara seputar performa, Samsung percaya kalau dengan kemampuan CPU pada Galaxy S10 29 persen lebih cepat dan GPU-nya juga 37 persen lebih baik daripada kinerja Galaxy S9. Berbeda dengan varian plus yang memberikan kamera selfie ganda, versi reguler ini hanya berikan kamera selfie tunggal saja.

Namun juga tetap didukung teknologi Dual Pixel PDAF dan support perekaman 4K kok. Btw, Galaxy S10 ini juga telah mengantungi sertifikasi IP68, sensor sidik jari di layar berteknologi Ultra-Sonic, dan sejumlah fitur canggih yang mereka punya melalui varian Plus.

  • Ponsel Canggih Samsung Galaxy S10e

Sebagai versi ekonomis dari Galaxy S10, Samsung pastinya juga tidak memberikan spesifikasi se-perfect kakaknya, baik Galaxy S10 maupun Galaxy S10+. Hal ini nampak dari absennya sensor sidik jari di layar, penurunan konfigurasi dari triple camera belakang menjadi dual camera, dan pastinya penawaran varian memori yang sedikit lebih rendah.

Walau demikian, Samsung Galaxy S10e tetap menjadikan sederet fitur canggih yang juga dimiliki oleh saudaranya. Sebut saja dengan dukungan fast charging, fast wireless charging, kemampuan Reverse wireless charging, sampai dengan perbekalan sertifikasi pembuktian tahan air IP68.

  • Ponsel Canggih Samsung Galaxy M10

Ponsel Samsung terbaru selanjutnya datang dari Samsung Galaxy M10. Yang membuatnya cukup diminati yaitu karena menawarkan konsep layar Infinity-V Display. Karenanya, HP dengan tetap menggunakan impowerd yang mempunyai rasio layar ke bodi mencapai 90%. Untuk performa, Samsung menggunakan chipset Exynos 7870 berkonsep Octa-core dengan kecepatan 1.6 GHz.

Samsung memberikan Galaxy M10 dalam dua varian, berupa RAM 2GB dan juga ROM 16GB, atau RAM 3GB dengan ROM 32GB. Kamera depannya memang tidak terlalu tinggi, namun telah dibekali fitur Live Focus serta In-Display flash. Sementara pada fitur keamanannya, smartphone teranyar dari Samsung ini memberikan fitur face unlock.

  • Ponsel Canggih Samsung Galaxy M20

Selain memberikan desain ciamik, Galaxy M20 juga mempunyai suplai daya yang sangat baik untuk menunjang aktifitas harian dari pagi sampai dengan malam. Sebab, Samsung bekali perangkat ini dengan baterai yang sangat besar berupa daya baterai 5000 mAh. Di sektor kamera, Galaxy M20 mengusung kamera belakang ganda 13 MP + 5 MP.

Hal yang menarik lain dari kamera sekunder berkekuatan 5 MP yang mereka punya tidak hanya berguna sebagai depth sensor, namun juga bisa menghasilkan foto wide angle yang menawan. Kalau pada varian Galaxy M10 hanya memberikan fitur keamanan face unlock saja, bwerbeda dengan Galaxy M20 yang kembali dengan fitur keamanan tambahan berupa fingerprint.

Reff: https://qq998slot.com/

Sorry, the comment form is closed at this time.