Sep 032019
 

Dengan tersedianya aplikasi pembayaran canggih ini, Anda bisa mengerjakan pembayaran dengan sangat mudah dan bisa dimana saja. Mungkin itu untuk membayar cicilan, tagihan, pesan makanan, membeli produk secara online dan masih banyak lagi.

Sejatinya ada banyak sekali aplikasi pembayaran yang akan membantu Anda dalam melakukan transaksi secara online. Namun berikut ini sudah merangkum dalam beberapa aplikasi unggulan yang bisa Anda tetapkan sebab berbagai kemudahan serta keamanan telah tersedia:

  • Aplikasi OVO

Aplikasi pembayaran canggih pertama yang bisa Anda coba berupa OVO. Aplikasi ini sudah bekerja sama dengan Grab sehingga Anda bisa melakukan pembayaran non tunai pada saat memakai transportasi online ini.

Selain itu, OVO juga sudah bekerja sama dengan banyak merchant yang siap memanjakan Anda untuk memperoleh promo dan cashback unik. Tidak kira kira,  chasback dalam bentuk OVO cash tersebut dapat meraih angka hingga 60%.

Beberapa merchant yang telah bekerja sama dengan OVO berupa Hypermart, Matahari Departement Store, Ramayana, A&W, Cinemax, Tokopedia, Foodmart dan yang lainnya. Saya sendiri pada saat ini juga bisa memakai aplikasi pembayaran yang satu ini dengan sangat mudah.

  • Aplikasi DANA

Aplikasi ini merupakan aplikasi pembayaran online yang termasuk masih baru. Namun telah di gunakan lebih dari 6 juta pengguna di Indonesia. Hal ini juga mungkin oleh sebab  banyaknya promosi yang dilakukan DANA. Anda bisa melunasi tagihan berupa BPJS, Listrik, PDAM dan cicilan lainnya melalui aplikasi ini.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan pulsa dengan harga yang sangat ekonomis. Keunggulan lain yang menjadi cirikhas aplikasi ini berupa kemudahan dalam membayar via bank. Anda bisa mengirim uang ke banyak bank atau melunasi pembelian barang online dengan sangat mudah memakai aplikasi ini.

Dan yang poasti dapat membuat dompet elektronik Anda semakin kece. Mungkin sekarang belum terasa, tapi pada masa depan Anda tidak perlu mengusung uang kemana-mana, sebab Anda bisa membayar semua tagihan dan belanja memakai aplikasi pembayaran online.

  • Aplikasi Paytren

Aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat populer dan sudah di download oleh lebih dari dua juta orang. Pendiri sekaligus yang mempunyai aplikasi pembayaran ini bernama Ustad Yusuf Mansur. Meskipun pernah mengalami beberapa kali persoalan, namun aplikasi ini tetap bisa bangkit sampai sekarang.

Aplikasi ini memberikan banyak kemudahan bagi Anda untuk mengerjakan banyak pembayaran berupa iuran BPJS, tagihan PDAM, tagihan listrik, tagihan telepon, cicilan dan yang lainya. Selain itu Anda bisa untuk transfer ke banyak bank dalam negeri maupun luar negeri menggunakan aplikasi ini.

Selain itu, aplikasi juga bisa dipakai sebagai dompet elektronik sama seperti DANA. Dimana Anda bisa membayar belanjaan Anda memakai barcode tanpa memakai uang fisik. Tentu saja hal ini hanya bisa dikerjakan di outlet yang mendukung pembayaran aplikasi ini.

  • Aplikasi Kudo

Aplikasi ini merupakan aplikasi pembayaran online untuk membayar tagihan Anda sendiri. Selain itu, Anda juga dapat menjual jasa pembayaran kepada te, man atau sahabat. Tujuan utama aplikasi sendiri berupa untuk membantu para pemilik kios atau toko kelontong untuk bisa berjualan pulsa dan melunasi tagihan tanpa perlu membayar biaya pendaftaran.

Ada banyak tagihan yang bisa dilunasi memakai aplikasi ini, dapat berupa PBJS, PDAM, telepon rumah, tagihan listrik dan yang lain. Anda juga bisa mengirim dana kepada orang lain memakai aplikasi ini. Sehingga itu akan mambantu sekali Anda dalam membayar belanja secara online.

https://qq998a.com/

Sorry, the comment form is closed at this time.