Agu 012019
 

Mungkins aja, sebagian besar dari kalian semuanya pernah mengalami hal tidak wajar atau aneh saat menghuni rumah baru atau sedang menginap di rumah orang lain. Dapat dibilang, sosok makhluk itu yaitu jin yang kasat mata namun bagi orang yang punya namanya indera ke-6 , maka sosok tak kasat mata itu tetap dapat dilihat atau minimal dirasakan oleh mereka.

Supaya anda bisa selalu berhati-hati saat ingin membeli atau menempati hunian baru, dibawah ini akan kami berikan beberapa kriteria rumah yang memang ada penunggunya dan mungkin tidak anda sadari sama sekali.

  • Sering Merasa Merinding Pada Bagian Tangan Hingga Bulu Kuduk

Mungkin anda pernah merasa merinding mulai dari tangan hingga bulu kuduk saat akan memasuki sebuah rumah. Hal ini juga menjadi kriteria dari rumah berpenghuni akibat terjadinya pergesekan aura dari makhluk tak kasat mata yang sangat dekat bahkan dapat dibilang berada di sebelah atau berhadapan dengan anda tapi anda tidak bisa melihannya.

  • Sering Tercium Bau Singkong Saat Mendekati Pintu Masuk Rumah

Kriteria lain dari rumah berpenghuni atau ada penunggunya yaitu sering tercium aroma seperti singkong di sekitar atau pintu masuk rumah. Bau seperti singkong ini adalah kriteria khas dari sosok makhluk supranatural yaitu genderuwo. Mungkin, dari segi positif anda akan merasa jika bau tersebut berasal dari tempat lain yang terbawa hembusan angin dan secara kebetulan sampai ke bagian rumah anda. Namun dapat dipastikan jika hal ini memang menjadi kriteria khas dari rumah yang berpenghuni makhluk halus seperti genderuwo.

  • Merasakan Hawa Panas dan Perasaan Sering Tidak Enak

Kriteria rumah ada penunggunya yang selanjutnya yaitu saat ingin memasuki rumah akan terasa hawa panas dan juga perasaan menjadi tidak enak seperti penyebab kamar panas serta pengap. Hal ini tidak boleh dianggap sepele sebab kondisi rumah yang sebelumnya ditempati oleh makhluk astral tersebut merupakan rumah yang pengap, kurang sirkulasi udara serta cahaya yang masuk sangat minim sekali.

  • Merasa Sedang Diawasi Saat Ingin Masuk ke Dalam Rumah

Meski anda tidak memiliki yang namanya indra ke-6, akan tetapi indera yang ada di dalam diri manusia juga bisa merasakan keberadaan dari makhluk halus khususnya ketika ada di dalam rumah di mana anda mungkin akan merasa seperti sedang diawasi oleh sesuatu yang memang tidak terlihat. Terkadang saat anda menoleh ke suatu tempat, maka anda merasa yakin jika sebetulnya  sedang berhadapan dengan sesuatu yang tidak terlihat yang menjadi salah satu dari kriteria rumah yang ada makhluk halus nya.

  • Sering Terdengar Gonggongan Anjing Pada Malam Hari Disekitar Lingkungan Rumah

Jika anda mendengar gonggongan anjing di malam hari didekat area rumah anda, maka ini pertanda jika anjing itu sedang melihat sesuatu yang aktif di malam hari. Hal ini bisa terjadi sebab anjing adalah hewan yang bisa merasakan aura gaib dan melihat makhluk supranatural dan dapat dikatakan sangat menyeramkan bentuknya. Jika anda melihat anjing anda atau milik orang lain sedang seperti ketakutan dan tertunduk serta mengeluarkan suara gonggongan yang terdengar nyaring, maka pertanda jika anjing itu sedang ketakutan karena sedang melihat sosok yang tidak terlihat didekannya.

  • Benda Sering Hilang Dan Berpindah Tempat

Mungkin, anda pernah merasakan ada benda yang secara tiba tiba hilang atau berpindah tempat meski anda sudah yakin jika benda atau barang itu telah diletakkan pada tempat yang semestinya. Mungkin, anda akan berpikir jika anda mungkin lupa untuk menaruhnya, namun disaat yang bersamaan, indera perasaan anda bilang jika benda tersebut tidak dipindahkan oleh siapa pun, namun berpindah dengan sendirinya.

sumber: harga beton cor

Sorry, the comment form is closed at this time.