Mei 212018
 

Serviced Office Jakarta – Memiliki kantor sendiri merupakan hal yang dibutuhkan oleh setiap perusahaan. Kantor merupakan basis perusahaan dalam menjalankan serangkaian kegiatan bisnisnya. Dengan memiliki sebuah kantor, perusahaan tersebut bisa lebih leluasa dalam beroperasi serta memberikan kesan bonafide di mata klien, investor, dan masyarakat luas. Banyak hal juga yang akan lebih mudah dan nyaman saat dikerjakan di kantor.

Bahkan bagi Anda yang berstatus sebagai blogger atau pekerja freelance, menyenangkan juga lho jika memiliki ruang kerja sendiri! Anda mungkin akan melakukan pertemuan dengan pihak yang mengajak partnership dan ingin menampilkan kesan professional. Maka, ketimbang mengeluarkan biaya banyak mendirikan kantor sendiri, akan jauh lebih menguntungkan bila Anda menyewa sebuah serviced office.

Serviced office merupakan hal yang baru-baru ini mulai naik daun seiring dengan banyaknya perusahaan startup yang baru berdiri serta perusahaan lain berbasis teknologi. Serviced office menjadi solusi bagi mereka yang membutuhkan kantor yang tak terlalu besar namun sudah memiliki fasilitas pendukung. Terutama bagi perusahaan dan para profesional yang berbasis di Jakarta, kehadiran serviced office Jakarta sangatlah membantu.

Mau tahu apa saja keuntungan yang akan didapatkan saat menyewa sebuah serviced office? Yuk simak satu per satu :

  1. Biaya Operasional Lebih Terjangkau dan Efisien

Bagi sebuah perusahaan, sangat penting untuk menjaga kondisi finansialnya tetap stabil. Perusahaan bisa berjalan dengan stabil dan mampu memberikan payment layak bagi para pekerja. Salah satu cara yang bisa diterapkan adalah dengan menekan biaya operasional. Serviced office bisa jadi jawabannya. Dengan biaya sewa yang sudah ditentukan berdasarkan periode sewa sejak awal, Anda sudah tidak perlu pusing lagi dengan biaya operasional sehari-hari tanpa tambahan biaya lagi.

  1. Fasilitas Sudah Lengkap dari Awal

Membangun kantor sendiri tidak hanya mendirikan gedung semata, tapi juga mengisinya dengan berbagai furniture serta fasilitas yang menunjang kegiatan kerja Anda. Menyewa serviced office membuat Anda bisa bekerja dengan nyaman bahkan sejak hari pertama Anda menyewa kantor, karena sudah ada fasilitas lengkap seperti layanan cetak, copy, dan fax dokumen, telepon, akses internet, dll.

  1. Masa Sewa yang Fleksibel

Rata-rata serviced office Jakarta memiliki masa sewa yang fleksibel, mulai dari harian, mingguan, bulanan, hingga tahunan. Anda bisa memilih masa sewa yang paling pas dengan kebutuhan usaha Anda. Tentu saja biaya sewanya menyesuaikan dengan jangka waktu Anda menyewa kantor.

 Posted by at 01:56

Sorry, the comment form is closed at this time.