Mei 142018
 

Coworking space Jakarta – Memberikan kesan professional di mata klien merupakan suatu hal yang perlu diperhatikan oleh setiap pekerja. Tidak hanya lewat hasil kerja dan attitude, bahkan dari sesuatu yang bersifat ‘fisik’ seperti pakaian yang kita kenakan serta ruang kerja yang kita tempati bisa memberikan pengaruh terhadap penilaian dari klien. Karena itu, kita dituntut untuk selalu menampilkan versi terbaik dari diri kita, termasuk urusan penampilan.

cara Bypass iCloud Lock untuk iPhoneTapi bagaimana dengan ruang kerja kita? Bagi Anda yang sudah memiliki ruang kerja tetap, setidaknya Anda bisa mengaturnya untuk selalu tampak rapi dan terorganisir. Namun bagi Anda yang masih belum memiliki tempat kerja, entah karena Anda merupakan seorang pekerja freelance atau perusahaan startup Anda masih baru saja dirintis dan belum memiliki kantor sendiri, maka Anda perlu tempat kerja yang nyaman serta berfasilitas lengkap. Plus, tampilan interior yang mendukung terutama bila nantinya Anda perlu bertemu dengan klien.

Coworking space bisa menjadi solusi, dimana kita bisa menyewa ruang kerja bersama ini dengan jangka waktu tertentu dan biaya sewa yang cukup terjangkau. Rata-rata coworking space sudah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai dan mendukung pekerjaan kita. Bahkan ada yang menyediakan free refreshment bagi yang menggunakan coworking space tersebut. Nah, bila Anda sedang mencari coworking space Jakarta dengan interior yang mewah atau minimal menampilkan kesan professional yang berkelas, maka beberapa coworking space berikut perlu Anda perhatikan :

  1. CAV Coworking Space

Coworking space di Jl. Gatot Subroto ini memiliki sebuah ruang kerja bersama serta satu meeting room. Anda bisa menikmati suasana kerja yang nyaman dengan interior elegan bernuansa putih dengan tambahan elemen kayu dan pemandangan tengah kota Jakarta dari ketinggian. Di setiap meja sudah disediakan printer, scanner, telepon, serta laci.

  1. GoWork

GoWork merupakan coworking space dengan fasilitas komplit, memiliki conference room, private office, hingga ruang kegiatan untuk menyelenggarakan berbagai event. Interiornya nampak mewah dan kekinian dengan lampu-lampu gantung, Warna perabot yang didominasi warna netral seperti putih, hitam, serta sedikit nuansa krem kayu. Biayanya cukup murah, dengan dibanderol 140 ribu Rupiah saja untuk per harinya.

  1. Concrete

Ingin coworking space Jakarta dengan nuansa hangat sekaligus mewah dengan fasilitas oke? Concrete jawabannya! Dalam coworking space di area Pluit, Jakarta Utara ini selain memiliki fasilitas standar lengkap seperti akses internet dan layanan yang berkaitan dengan dokumen, Anda bisa menemukan ruang game, studio foto, perpustakaan, hingga Zen Garden untuk membantu Anda refreshing di tengah bekerja. Keren ya!

 Posted by at 04:42

Sorry, the comment form is closed at this time.