Mei 092018
 

Serviced Office Jakarta – Di masa kini sudah saatnya para generasi muda menciptakan peluang kerja sendiri. Dari buah pemikiran yang inovatif harus bisa dikembangkan suatu bisnis yang menjual baik produk ataupun jasa yang bermanfat bagi banyak orang. Didukung dengan kemajuan teknlogi, kini banyak sekai usaha serta perusahaan startup yang baru berdiri. Dan bagi perusahaan-perusahaan yang masih baru dirintis ini, tentu saja ada banyak ide-ide segar serta inovatif yang menunggu untuk dibahas.

Harbolnas ShopbackUntuk sering melakukan pembahasan serta brainstorming ide-ide baru maka dibutuhkan suatu tempat kerja. Namun, membangun kantor sendiri rasanya bukan opsi yang cukup bijak mengingat rata-rata perusahaan atau bisnis yang baru dirintis masih memiliki sedikit pekerja atau anggota. Belum lagi masalah perijinan serta hal-hal lain yang cukup ribet. Brainstorming bisa dilakukan secara intens dimana saja, namun kegiatan lain seperti keuangan, pemasaran, dan pembukuan juga harus dijalankan. Solusinya adalah dengan menyewa tempat kerja seperti serviced office.

Apalagi di Jakarta yang merupakan pusat bisnis dan perekonomian, menyewa sebuah kantor atau yang kerap disebut dengan serviced office merupakan solusi tepat karena rata-rata serviced office ada di pusat-pusat bisnis ternama. Anda juga tidak perlu khawatir karena serviced office biasanya sudah lengkap dengan segala fasilitas. Harganya? Nah buat Anda yang ingin mencari serviced office Jakarta dengan biaya sewa murah, ini beberapa sarannya :

  1. Infiniti

Di Infiniti, Anda bisa mendapatkan ruangan pribadi untuk Anda dan tim Anda. Anda bisa fokus bekerja untuk mempercepat bisnis agar semakin berkembang di ruangan yang fully-furnished serta sudah dilengkapi dengan akses internet kencang. Anda dan tim Anda hanya tinggal membawa laptop sudah bisa mulai bekerja. Harga sewanya terhitung murah, mulai dari 181 ribu Rupiah per hari. Anda juga bisa menikmati free akses meeting room, free kopi di pagi hari, hingga loker pribadi.

  1. Silkroad Investment Service Center

Silkroad Investment Service Center merupakan salah satu penyedia serviced office dengan harga sewa paket yang terjangkau. Berlokasi di kawasan Sahid Sudirman Center, Jakarta Pusat tentunya strategis untuk bisnis Anda. Anda akan mendapatkan fasilitas lengkap mulai dari full furniture, ruang rapat, jaringan internet cepat, layanan copy, fax, dan print dokumen, hingga layanan kebersihan. Harga sewa serviced office ini mulai dari 2,5 juta/ bulan.

  1. vOffice

vOffice merupakan Serviced Office Jakarta yang fleksibel. Flexible Plan, paket sewa serviced office yang paling terjangkau, menawarkan Anda layanan sewa serviced office dengan jangka waktu mulai dari per jam, harian, bulanan, hingga jangka panjang. Sewanya mulai dari 150 ribu Rupiah untuk tiap jam lho. Fasilitas? Lengkap banget!

 Posted by at 02:54

Sorry, the comment form is closed at this time.