Mar 192018
 

Pada awal tahun 2018 ini, DJI Innovation mulai memperkenalkan produk drone terbaru mereka yang dinamakan Drone Mavic Air, dengan memperkenalkan beberapa fitur-fitur terbarunya yang tidak dimiliki oleh beberapa seri drone yang sudah ada sebelumya. Produk drone keluaran terbaru dari DJI ini ukurannya bisa dibilang setengah dari ukuran Mavic Pro, namun 41% lebih ringan. Mavic Pro beratnya sekitar 734 gram sedangkan Mavic Air sekitar 430 gram. Dimensi Mavic Pro adalah 198 x 83 x 83mm sementara Mavic Air hanya 168 x 83 x 49mm, ukurannya lebih pasti bisa masuk di saku atau kantung Anda.

cara Bypass iCloud Lock untuk iPhoneDJI Mavic Air menawarkan smart capture, iterasi lebih lanjut dari yang sudah ada di DJI Spark. Dengan memberikan sinyal tangan berbentuk peace atau kotak Mavic Air akan mulai memotret foto atau merekam video. Sedangkan saat melebarkan tangan secara horisontal, Mavic Air akan menjauh dan mendekat dengan gerakan yang sebaliknya. Drone yang satu ini juga hadir dengan Mode Sport dimana memungkinkan Anda menerbangkan drone tersebut dengan sangat cepat. Dengan desain Mavic Air yang lebih pipih, drone terbaru ini bisa terbang dengan kecepatan 68.4 km/jam, lebih cepat jika dibandingkan dengan Mavic Pro yang hanya sebesar 65 km/jam.

Selain performa terbang yang sangat baik, Mavic Air sendiri dapat bertahan terbang selama 21 menit dalam satu kali charge penuh. Lebih lama dari DJI Spark yang hanya bisa terbang selama 16 menit dan sedikit lebih cepat habis dari DJI Mavic Pro yang bisa terbang selama 16 menit.

DJI Mavic Air ini tersedia dalam tiga pilihan warna di antaranya Onyx Black, Arctic White, dan Flame Red. Untuk harganya, drone Mavic Air dibanderol dengan harga Rp 12.799.000 dengan paket penjualan antara lain drone, baterai, remote control, koper, dua pasang penahan baling-baling dan empat pasang baling-baling. Sedangkan untuk Combo Mavic Air Fly More yang terdiri drone, tiga baterai, remote control, tas travel, dua pasang penahan baling-baling, enam pasang baling-baling, baterai untuk power bank dan pusat pengisian baterai, dijual dengan harga Rp 15.999.000.

Drone Mavic Air akan resmi tersedia di Indonesia mulai 16 Maret 2018 dan Anda dapat membelinya melalui tempat belanja online paling hemat di Indonesia, yaitu Shopback. Segeralah mendaftar menjadi member Shopback.co.id agar Anda bisa mendapatkan bonus Cashback hingga sebesar 8% setiap transaksi pembelian produk DJI Mavic Air tersebut.

 Posted by at 03:59

Sorry, the comment form is closed at this time.