Mar 122018
 

Download Psiphon Pro Telkomsel di Tentang Seluler – Internet merupakan kebutuhan utama bagi para pengguna smartphone android. Di era digital saat ini semua memang tidak bisa terlepas dari yang namanya internet. Kemudahan akses informasi dan komunikasi sangat dapat Anda rasakan dengan adanya jaringan internet ini. Apabila membahas tentang internet, tentunya kita membutuhkan kuota data agar dapat terhubung dengan internet dan juga dengan biaya yang tidak murah.

Dengan mempertimbangkan hal tersebut, banyak orang saat ini menggunakan berbagai macam cara agar dapat terhubung dengan internet secara gratis. Salah satu cara yang digunakan saat ini adalah dengan menggunakan aplikasi Psiphon. Psiphon memang merupakan salah satu aplikasi VPN yang banyak dimanfaatkan untuk internetan gratis menggunakan kartu Telkomsel dengan istilah Opok atau Polosan. Oleh karena itu, pada artikel ini akan membahas mengenai download Psiphon Pro Telkomsel.

Psiphon Pro memiliki fitur koneksi protokol yang dipilih secara otomatis untuk mendapatkan yang terbaik atau best performance. Namun agar Psiphone Pro bisa digunakan untuk internetan gratis kartu Telkomsel, dibutuhkan beberapa konfigurasi dengan mengubah proxy APN sakti Telkomsel seperti sabarbrn8 ekor 32 atau sabartbs5 ekor 37. Dan apabila membahas mengenai download Psiphon Pro Telkomsel di Tentang Seluler, aplikasi ini sejatinya memang aplikasi gratis yang bisa langsung Anda download melalui Google Play Store. Psiphon Pro sendiri menyediakan versi premium dengan langsung membelinya di dalam aplikasi.

Aplikasi Psiphon Pro ini juga dapat berjalan  pada android 2.3 atau Ginger Bread dan versi lain yang di atasnya. Ukuran file APK untuk aplikasi Psiphon Pro ini adalah sebesar 11.7 MB. Setelah Anda install aplikasi tersebut, masuk ke menu options. Pilih server Singapura atau USA, kemudian pilih more options dan checklist Connect through an HTTP proxy dan Use system network settings, kemudian klik Custom HTTP headers.

 

Untuk header 1 isi sebagai berikut:

Untuk header 2 isi sebagai berikut:

  • X-Online-Host
  • naver.jp

Untuk header 3 isi sebagai berikut:

  • X-Online-Host
  • whatsapp.net

Kemudian buka kembali ke tampilan awal Psiphon Pro, lalu tekan start. Tunggu 10 detik lalu checklist “Saya Menyetujui” dan klik OK. Tunggu beberapa detik lalu jika berhasil terhubung, akan ada tanda 2 icon Psiphon Pro di statusbar Anda. Demikian artikel mengenai download Psiphon Pro Telkomsel di Tentang Seluler. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari cara untuk internetan secara gratis.

Sumber: https://tentangseluler.com/

 Posted by at 02:33

Sorry, the comment form is closed at this time.