Feb 212018
 

Cara buat status bergerak di Facebook dari Tentang Seluler – Facebook merupakan situs jejaring sosial dengan platform yang memungkinkan para penggunanya untuk menciptakan halaman pribadi, menambahkan teman, serta mengirim pesan. Sejak tahun 2004 hingga saat ini, Facebook telah mengalami beberapa kali pergantian tampilan dan update fitur secara berkala. Selain itu, saat ini aplikasi Facebook juga dapat diakses dengan menggunakan aplikasi di smartphone dan tablet.

cara Bypass iCloud Lock untuk iPhoneFacebook terus menerus berusaha memberikan fitur-fitur baru yang semakin memanjakan penggunanya, salah satunya adalah membuat komentar dengan gambar bergerak. Hal ini memang menjadi keinginan banyak pengguna Facebook, karena dengan komentar dan status yang bergerak kelihatanya akan semakin unik dan keren. Nah di ulasan kali ini akan dibagikan informasi mengenai cara buat status bergerak di Facebook dari Tentang Seluler yang mudah dan dapat dipahami oleh Anda semua.

Cara buat status bergerak di Facebook dari Tentang Seluler yang pertama adalah dengan menggunakan situs Giphy.com. Langkah yang pertama adalah sediakan gambar bergerak yang akan diunggah ke Facebook Anda. Jika gambar bergerak sudah disiapkan, silahkan Anda buka situs Giphy.com. Kemudian akan muncul beberapa icon dan menu, klik tombol upload yang ada di pojok kemudian klik browse. Pilih gambar bergerak yang akan Anda masukkan di Facebook, lalu klik open.

Selanjutnya Anda akan diminta untuk mengisi dua kolom, yaitu kolom tag dan url, jika silahkan anda klik upload gif. Tunggu beberapa saat hingga gambar bergerak tersebut berhasil diunggah. Jika sudah berhasil, klik advanced lalu copy tulisan yang ada di link Giphy. Setelah itu masuk ke Facebook, tempatkan link tulisan yang tadi di kolom komentar atau status. Biarkan beberapa saat sampai gambar muncul bergerak, jika sudah muncul hapus tulisan atau link dan ganti dengan status atau komentar Anda.

Selain itu, Anda bisa menggunakan stiker Facebook. Caranya Anda perlu login terlebih dahulu pada akun Facebook Anda. Setelah itu buka kolom komentar pada status milik teman Anda. Selanjutnya klik balas komentar, lalu klik “kirimkan stiker”. Klik icon plus “+” pada bagian ujung kanan. Silahkan Anda pilih gambar atau stiker yang akan dijadikan gambar komentar Anda. Kemudian tulis komentar Anda dan klik enter atau kirim balasan komentar Anda.

Demikian informasi mengenai cara buat status bergerak di Facebook dari Tentang Seluler. Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi gambaran untuk Anda yang ingin upload gambar bergerak di Facebook. Selamat mencoba.

Sumber: https://tentangseluler.com/

 Posted by at 05:21

Sorry, the comment form is closed at this time.