Feb 152018
 

Kuota gratis Telkomsel Oktober 2018 РSebagai salah satu operator telekomunikasi seluler terbesar  di Indonesia, ternyata membuat Telkomsel begitu percaya diri dalam hal mematok tariff internet. Pasalnya pada tahun 2018 ini, operator dengan plat merah ini masih terkenal sebagai yang memasang tarif paket internet yang paling mahal. Telkomsel sendiri beralasan bahwa mahalnya paket internet dikarenakan untuk perawatan infrastruktur yang jumlahnya puluhan ribu dan tersebar di seluruh pelosok tanah air di Indonesia.

cara Bypass iCloud Lock untuk iPhoneNamun Telkomsel juga masih sering membagi-bagikan kuota gratis baik itu berupa penukaran dari poin Telkomsel maupun secara cuma-cuma. Jadi untuk mengetahui trik tersebut, trik untuk mendapatkan kuota gratis Telkomsel Oktober 2018 ini akan dijelaskan lebih lanjut kali ini.

Trik untuk mendapatkan kuota gratis Telkomsel Oktober 2018 ini dapat digunakan untuk semua pelanggan kartu Telkomsel seperti Simpati, As, Loop, dan Halo karena caranya bukan melalui dial kode rahasia namun memang diberikan dari aplikasi my Telkomsel dalam program TAU. Trik kuota gratis dari Telkomsel ini dinamakan program Paket TAU dengan pilihan kuota 45 GB dan kuota 60 GB dengan masa aktif yang hanya satu bulan saja. Berikut ini adalah detail pembagian kuota gratis tersebut.

  1. Kuota 45 GB dibagi menjadi :
  • Kuota Entertainment 15 GB.
  • Kuota Midnight (00-07) 16 GB.
  • Kuota 4G 10 GB.
  • Kuota Data 4 GB.
  1. Sedangkan kuota 60 GB dibagi menjadi :
  • Kuota Entertainment 20 GB.
  • Kuota Midnight 20 GB.
  • Kuota 4G 12 GB.
  • Kuota Data 8 GB.

Cara untuk mendapatkan kuota gratis tersebut adalah sebagai berikut.

  1. Pastikan Simcard Anda ditanamkan pada HP yang didukung oleh program kuota gratis TAU dari Telkomsel, dan Simcard atau nomor HP tersebut juga harus sudah terdaftar program TAU Telkomsel.
  2. Download aplikasi My
  3. Setelah itu buka dan login dengan HP Anda serta verifikasi.
  4. Lalu tekan Pilih Paket. Lalu Pilih Internet.
  5. Pilih TAU Bulanan, scroll ke bawah maka Anda akan menemukan paket 45 GB dan 60 GB dengan harga Rp 0 saja.
  6. Tekan berlangganan dan tunggu sms masuk.
  7. Cek kuota Anda di flash infov2 dan kuota gratis dengan total 105 GB dari program TAU Telkomsel sudah bertambah.

Demikian trik untuk mendapatkan kuota gratis Telkomsel Oktober 2018 yang berlimpah dengan jaringan 4G yang cepat bahkan dengan dukungan sinyal hingga ke pelosok.

Sumber: https://tentangseluler.com/

 Posted by at 03:46

Sorry, the comment form is closed at this time.