Des 132017
 

Anda penggemar nasi tumpeng, nah disini saya akan jelaskan bagaimana sih membuat nasi tumpeng itu. Apabila anda berdomisili di jakarta, anda bisa langsung memesan di beberapa orang yang khusus berbisnis nasi tumpeng. Untuk itu, anda harus jeli memilih peluang nasi tumpeng ya.

Nasi tumpeng di identikkan dengan acara syukuran,doa selamatan dan acara ulang tahun.nasi tumpeng ini biasa nya di buat dengan nasi berwarna kuning.naasi tumpeng ini merupakan masakan hasil kreasi asli dari Indonesia.dimana nasi yang berwarna kuning tersebut menggunakan pewarna alami yaitu dengan menggunkaan warna kunyit.nasi tumpeng merupakan hidangan yang sangat special karena itu pula disaat syukuran dan ulang tahun nasi tumpeng ini selalu hadir melengkapi kebahagiaan seseorang.

Bahan utama yang digunakan yaitu beras yang di masak santan dan kunyit dengan tambahan rempah-rempah pilihan sehingga racikan bumbu ini dapat meresap ke salam nasi tersebut dan membuat menu hidangan menjadi enak dan lezat.inilah yang menyebab kan nasi tumpeng kuning ini menjadi berbeda dengan nasi putih biasa.dan jika di tambah lauk pauk dan juga sayuran dapat menambah rasa lezat serta gizi dari nasi tumpeng kuning itu.

Nasi tumpeng kuning ini menjadi menu yang sangat special dikarenakan banyak kreasi dan variasi dalam penyajian nasi tumpeng tersebutlah yang membuat nasi tumpeng menjadi pilihan sebagai acara selamatn kantor serta ulang tahun. Dengan bentuk variasi yang beraneka ragam maka nasi ini sangat lah menarik dan sangat di pilih seseorang untuk merayakan hari special nya.

Itulah beberapa informasi menarik yang mungkin membantu anda untuk membuat nasi tumpeng. Nasi tumpeng jakarta yang paling istimewa tentu berasal dari rasa yang khas dan tidak ada duanya. Oleh karena itu, anda harus membuat beberapa resep nasi tumpeng yang berbeda dari orang lain.

Sorry, the comment form is closed at this time.