Des 092017
 

Dalam membentuk pertumbuhan kucing dibutuhkan makanan kucing yang mengandung gizi, protein serta vitamin yang baik untuk kucing. Jika kucing tumbuh secara sehat, tentunya kita akan merasa senang dan nyaman berada didekat kucing. Untuk itu bagi kalian yang memelihara kucing, sebaiknya pilihlah makanan yang mengandung berbagai macam vitamin, protein dan gizi untuk kucing. Salah satu makanan kucing yang direkomendasikan enak dan sehat adalah makanan kucing dari Purina Indonesia.

Makanan kucing Purina Indonesia  memiliki rasa lezat dan diformulasikan dengan bahan-bahan segar yang baik untuk pertumbuhan kucing. Rasa lezat pada makanan tentunya akan membuat kucing menjadi nafsu makan. Untuk itu pilihlah makanan yang olahannya mengandung berbagai macam daging. Seperti olahan daging ikan, daging ayam yang pastinya akan disukai oleh kucing. Purina Indonesia memiliki dua merk makanan kucing yang terkenal, yaitu Friskies dan Pro Plan. Kedua jenis makanan ini memiliki rasa daging yang lezat dan kandungan dengan gizi tinggi sehingga baik untuk kucing.

Karena kucing sangat menyukai daging, Friskies untuk kucing adult memiliki dua rasa : rasa ikan tuna dan rasa ikan sarden. Kedua rasa ini pastinya sangat disukai kucing dan dapat memenuhi protein si kucing. Sedangkan rasa yang diberikan Friskies untuk kitten terdapat pilihan rasa ayam dan ikan. Dan lebih menariknya lagi produk makanan kucing Friskies memiliki dua jenis pilihan makanan. Pertama dengan jenis makanan wet food dan kedua dengan jenis dry food. Tinggal kalian sesuaikan saja dengan jenis makanan kesukaan kucing kalian.

Untuk merk Pro Plan terdapat pilihan rasa olahan daging ayam segar yang dicampurkan dengan beras pilihan. Produk ini merupakan produk yang paling direkomendasikan oleh dokter hewan. Karena selain dapat membuat tubuh si kucing menjadi lebih berisi, Pro Plan juga mampu memenuhi kebutuhan gizi dan protein si kucing. Nah bagi kamu yang tertarik membeli makanan kucing dari Purina Indonesia ini, langsung saja kunjungi BLANJA.com dan pilih makanan yang sesuai dengan keinginan kucing kalian.

Sorry, the comment form is closed at this time.