obati sakit gigi dengan obat herbal

Siapa yang sering sakit gigi ? tentunya bagi yang sudah merasakan pasti tahu gimana rasa nya bukan ? termasuk saya sendiri , dulu waktu masih kecil saya juga sering sakit gigi . kalau udah sakit gigi ane nangis-nanagis gan , emak ane juga sampe pusing, udah di bawakan kedokter tapi tetap saja masih sakit . sakit nya hilang sebentar lalu datang lagi .

Lalu mendengar kan saran dari seseorang kerapan ayah ane , kata nya obat sakit gigi yang paling ampuh itu adalah akar sertung gan nama nya. Akar ini biasa nya tumbuh di lereng-lereng gunung atau bukit , kebetulan ane kan tinggal di bangka , nah akar sertung ini banyak gan terdapat di bawah kaki bukit menumbing . agan semua tahu bukit menumbing? Ya bukit menumbing adalah tempat presiden pertama kita Ir. Sukarno di asing kan . setelah mendapat kan akar itu , akar itu di rebus oleh emka ane gan , akar sertung itu bisa direbus lalu di kumur-kumur , di minum juga bisa . semenjak pengobatan rutin pake akar sertung itu sampe dewasa sekarang ane gak pernah lagi sakit gigi.

Nah dari itu gan sakit gigi ane sembuh nya permanen menggunakan akar sertung itu, kalau di tempat ane namanya akar sertung, gak tau kalau di tempat agan nama nya apa. Maaf kalau ane curhat gan , ini pengalaman ane yang dulu nya sering banget sakit gigi, semoga di tempat agan tersebut ada tanaman akar sertung tersebut , jadi agan-agan semua bisa menggunakannya sebagai obat sakit gigi.

Mei 12th, 2017 by