Jan 252017
 

All New Series Ertiga adalah seri terbaru mobil keluaran produsen Suzuki yang berhasil menapaki pasar mobil mpv keluarga di Indonesia dengan hasil yang sangat baik dengan meluncurkan seri spesial Suzuki Ertiga Dreza. Mobil kali ini memiliki desain yang jauh lebih mewah dan elegan dengan model yang benar-benar memukau. Keindahan desain exterior dan interior Dreza ini sudah siap untuk mencuri hati banyak konsumen. Lantas spesifikasi Suzuki Ertiga Dreza apa saja yang ada pada motor ini? Berikut ini ulasan singkatnya.

Spesifikasi Suzuki Ertiga Dreza

Suzuki Ertiga Dreza adalah salah satu mobil seri terbaru andalan yang muncul dengan tampilan memukau dan dengan performa yang begitu apik. Mobil ini telah dilengkapi dengan mesin berkecepatan tinggi yakni K14B dengan kapasitas bahan bakar hingga 1373 cc dan 4 silinder. Mesin ini mampu melaju dengan kecepatan yang sangat baik, dilengkapi dengan teknologi tinggi mampu menyajikan performa yang stabil di jalanan. Selain itu, layaknya mobil Ertiga yang lain, mobil ini juga masuk ke dalam kategori mobil hemat dan irit.

Kecepatan Ertiga Dreza juga sangat baik. Dikabarkan bahwa mobil ini memiliki daya maksimum sebesar 92 ps yang berhasil dimuat dengan putaran mesin 6000 rpm. Selain itu torsi yang dikeluarkan sebesar 130 Nm dengan putaran mesin pada 4000 rpm. Selain itu mesin yang ada pada mobil ini didukung oleh adanya teknologi VVT atau variable valve timing dan MPI atau multi point injection. Belum lagi adanya teknologi metal timing chain serta drive wire technology juga membuat performa yang begitu selaras pada Suzuki Ertiga Dreza. Lantas berapakah harga untuk mobil tipe ini?

Harga Suzuki Ertiga Dreza

Harga yang ditawarkan untuk tiap tipe dari Suzuki Ertiga Dreza ini adalah sebagai berikut. Ada 4 jenis tipe mobil Dreza yang dikeluarkan oleh Suzuki dengan harga yang bermacam-macam. Tipe yang paling murah adalah Suzuki Ertiga Dreza M/T dengan harga Rp. 216 jutaan. Satu tingkat diatasnya adalah Suzuki Ertiga Dreza A/T dengan Rp. 229 jutaan. Lalu ada pula tipe Suzuki Ertiga Dreza GS M/T yang dijual dengan harga Rp. 223 jutaan. Tipe terakhir yang ditawarkan kepada konsumen adalah Suzuki Ertiga Dreza GS A/T yang merupakan tipe termahal. Tipe ini dijual sekitar Rp. 236 jutaan seperti situs poker uang asli.

Deskripsi: Suzuki Ertiga Dreza adalah salah satu mobil mvp andalan Suzuki yang hadir dengan desain yang baru dan lebih megah dan mewah. Mobil ini memiliki 4 tipe dengan harga berbeda.

Info harga dan promo mobil suzuki terbaru hubungi

Anto Suzuki (0813-8250-0890)

Sorry, the comment form is closed at this time.