Berbedalah maka Allah akan menilai mu berbeda!

Butuh dan Mau Ngajar Private??

Assalamu’alaikum wr. wb.

Rekan2, apa kabar semua?

Pernah gak sih pusing karena belum bayar uang kosan, uang saku defisit, mau beli keperluan kuliah tapi gak ada dana dan mau nyicil uang SPP kuliah sendiri?

Pernah gak sih kepikiran mau punya penghasilan sendiri? Supaya gak selalu minta sama ortu untuk kebutuhan sehari-hari?

Pastinya gitu kan.. karena kita sudah besar, sudah mahasiswa.. So kita juga perlu belajar mandiri dalam hal finansial, walau gak seberapa.. Tapi setidaknya kita gak 100% bergantung sama ortu.

 

Ada kesempatan nih… :)

“PENA Private” memberikan peluang bagi rekan2 yang ingin berbagi ilmu  dan ingin menambah uang sakunya dengan menjadi Pengajar Les Private PENA untuk SD, SMP, atau SMA.

Untuk pilihan mata pelajaran les private:

  1. Matematika

  2. Fisika/ Kimia/ Biologi

  3. Bahasa Indonesia

  4. Bahasa Inggris

  5. Ekonomi/ Akuntansi

  6. Sejarah/ Geografi/ Sosiologi

 

Kelebihan yang rekan2 dapatkan:

  1. Penghasilan bisa mencapai 4 JUTA/bulan.

  2. Berkesempatan mengajar kelas di Bimbel PENA.

  3. Lokasi ajar yang disesuaikan domisili Anda.

  4. Modul ajar disediakan.

 

Kriteria pengajar les private:

  1. Mahasiswa/i Universitas Indonesia.

  2. Mahasiswa/i minimal tahun ke dua, tahun pertama dapat pula mencoba.

  3. Menyukai tantangan dan dunia mengajar.

  4. Mampu bersosialisasi dan berinteraksi dengan anak.

  5. IPK terakhir minimal 3,0.

 

Rekan2, janganlah menunggu nanti jika ada kesempatan di depan mata. Tapi raihlah kesempatan itu, sekecil apa pun. Karena manusia yang sukses adalah yang tidak membiarkan kesempatan sekecil apapun pergi di depan mata.

Berbagi ilmu ibarat kita menorehkan tinta kecil di kertas putih. Walau hanya satu titik kecil, tetapi akan tetap terlihat dan terasa keberadaannya sampai kapan pun itu.

 

So, raihlah kesempatan ini dengan mengirimkan CV Anda ke

privatepena@yahoo.com

Lengkap dengan:

  1. Pengalaman mengajar.

  2. Motivasi mengajar.

  3. Bidang yang dikuasai dan jenjang pendidikan yang diinginkan (SD/SMP/SMA).

 

Kontak : Hendra 085780133759

3 Comments

  1. February 5, 2012    

    mau k,tpi liat infonya dimana???dan saya juga blum pernah sama sekali ngajar,saya pengen bgd k..

    • February 8, 2012    

      kirimkan aja dulu Cv dan foto ke email pena private.. kalao mau ambil pngalaman dulu jg boleh, dgn ngajar d bimbel pena dulu.. CP: 085777518186

    • February 10, 2012    

      liat saja postingan yg judulnya bimbel pena.. ada info jg kok.. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Kalender

August 2011
M T W T F S S
« Jul   Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Daftar Tulisan