Jika Anda ingin berpindah dari menggunakan TV kabel, maka akan lebih baik jika Anda memilih untuk menggunakan layanan TV online. Dengan cara ini, Anda dapat menonton sebagian besar acara jaringan favorit Anda hanya dengan streaming langsung dari situs web jaringan. Acara tersebut sering tersedia beberapa jam setelah mereka mengudara di TV kabel. Secara teratur, acara tersebut juga memiliki barang tambahan seperti cuplikan di belakang layar atau trailer untuk episode yang akan datang. Lantas, apalagi yang membuat Anda tidak tertarik untuk nonton TV streaming?

Jika Anda tertarik untuk nonton TV streaming, maka Anda harus mencari situs-situs penyedia layanan TV online yang cocok dengan apa yang Anda inginkan. Anda bias menggunakan layanan Clicker untuk membantu Anda mencari acara pilihan Anda. Tandai situs ini untuk membantu Anda mengetahui di mana acara favorit Anda ditayangkan di internet. Situs ini menyisir acara-acara yang tersedia di Netflix, Hulu, dan situs video streaming lainnya, dan dapat ditelusuri menurut acara atau topik.

Selain Clicker, terdapat pula pilihan lain yang dapat Anda pilih. Berikut beberapa contoh situs pilihan untuk Anda dapat nonton TV streaming.

  • Hulu

Layanan streaming video ini menawarkan lima episode paling anyar dari belasan acara yang paling banyak ditonton di televisi. Episode tersedia selama 30 hari setelah tanggal udara mereka, jadi ini adalah cara yang bagus untuk mengikuti acara yang tidak Anda lewatkan. Ini juga penuh dengan musim penuh acara TV yang lebih tua.

  • CBS

Program ini memiliki episode dari banyak pemrograman yang ada saat ini, serta beberapa oldies zaman dulu. Bagi Anda penyuka MacGyver, maka program ini sangat cocok untuk Anda.

  • NBC

Dengan program ini, Anda dapat melihat episode baru pemrograman yang muncul di pagi hari, siang hari, dan malam hari baik saat itu juga maupun yang telah lalu.

  • ABC

Dengan program ini, Anda dapat menonton episode pertunjukan terkini, termasuk pemrograman hari-hari sebelumnya dan arsip spesial seperti American Music Awards.

  • FOX

Dengan program ini, Anda akan dapat menonton episode panjang dari banyak pertunjukan populer, termasuk Family Guy dan Glee.

Selain semua pilihan di atas, Anda juga dapat memilih menggunakan Netflix. Situs ini dapat dikatakan sebagai situs terbaik yang Anda pilih. Situs ini dapat membantu Anda untuk menangkap episode pertunjukkan favorit Anda dari musim lalu atau dari dekade terakhir. Meskipun Netflix biasanya tidak menawarkan episode acara populer yang baru ditayangkan, namun situs ini sangat cocok untuk Anda yag ingin nonton TV streaming dengan episode dari musim sebelumnya. Tentunya, ada biaya bulanan yang harus Anda keluarkan untuk berlangganan Netflix. Akan tetapi, begitu Anda mendaftar, Anda dapat nonton TV streaming dari berbagai siaran acara populer jumlah pertunjukan yang tidak terbatas.

Sayangnya, dari banyak hal yang mungkin Anda dapatkan dari penggunaan layanan TV online, terdapat pula kekurangannya. Bersiaplah untuk melatih kesabaran Anda saat menonton acara favorit Anda dengan segera. Hal ini dikarenakan acara yang Anda tunggu-tunggu bisa memakan waktu dari satu hari sampai satu minggu agar mereka dapat tampil secara online. Anda juga harus siap untuk meluangkan waktu Anda demi melakukan pencarian situs streaming acara khusus yang Anda inginkan. Situs tersebut bisa berupa situ nonton TV streaming olahraga, drama, sitkom, komedi dan pemrograman lainnya.