Sudah pernah dengar mengenai istilah Cashless Society? Program yang sedang digalakkan oleh pemerintah, untuk masyarakat Indonesia, agar tidak lagi menggunakan uang tunai sebagai alat pembayaran, melainkan menggunakan sistem e-money (electronic money; uang elektronik) dan online payment (pembayaran online). Cashless society memang tak terhindarkan, dengan perkembangan internet yang pesat, mendorong  masyarakat untuk bertransaksi secara online. Sehingga masyarakat mau tidak mau harus melakukan pembayaran  non-tunai, dan menggunakan pembayaran online. Hal ini pada akhirnya menuntut adanya platform pembayaran online yang cepat, stabil, dan bisa diandalkan.

Salah satu platform pembayaran online yang dimaksud di atas adalah Sepulsa. Mungkin beberapa diantara dari kita belum tahu Sepulsa. Sepulsa adalah startup Indonesia yang menyediakan berbagai macam jasa pembayaran, mulai dari pengisian pulsa, paket data, token listrik, bpjs, dan lain sebagainya. Mungkin kita akan bertanya Tanya apa kelebihan dari platform ini. Sepulsa menyediakan sistem yang sangat cepat dan harga yang murah, hanya butuh waktu 30 detik dan semua transaksi akan selesai.

Sepulsa juga berperan sebagai pemasok pulsa untuk banyak startup besar di Indonesia, mulai dari marketplace sampai platform pemesanan tiket. Dalam hal pengisian pulsa, semua dimulai dari Sepulsa.

Sepulsa ,sesuai namanya menyediakan jasa pengisisan pulsa all operator dengan berbagai nominal dan beragam metode pembayaran. Anda cukup mengisi nomor hp anda di kolom yang disediakan lalu lanjutkan kepembayaran. Hal yang sama berlaku untuk berbagai jasa pembayaran lainnya. Selain pulsa, Sepulsa juga menyediakan paket data, pembayaran / pembelian token listrik pln, bpjs kesehatan, PDAM, Tagihan Telkom, dan pembayaran cicilan.

Nominal pulsa yang disediakan sepulsa mulai dari 5000 rupiah sampai ratusan ribu, jadi bagi anda yang kemungkinan besar berstatus mahasiswa dan berkantong kering, anda bisa beli pulsa gocengan di sepulsa. Namun, bagi sebagian besar orang jaman sekarang yang sangat bergantung pada paket data, jangan sampai salah malah membeli pulsa karena pembelian kuota melalui hp (kode USSD) pastinya akan lebih mahal.

Anda bisa langsung beli paket data di Sepulsa dengan harga yang jauh lebih murah. Sedikit tips untuk anda, membeli paket data dalam jumlah besar kemungkinan besar akan lebih menguras dompet karena dengan banyaknya kuota internet yang anda miliki, anda akan tidak segan membuka Instagram, TL di Line, Facebook, Youtube dan kegiatan membuang buang kuota lainnya.

Untuk bisa bertransaksi di sepulsa, anda dapat langsung mengakses websitenya di https://www.sepulsa.com , atau download aplikasinya di Playstore untuk anda yang memiliki smartphone android, dan app store untuk anda yang memiliki iPhone. Metode pembayaran yang disediakan sepulsa sangat beragam, mulai dari transfer bank sampai kartu kredit, sampai kredivo.