Sudah tidak bisa dilepaskan lagi antar smartphone dengan berbagai macam media soasial didalamnya. Selain itu, memiliki akun media sosial memang memiliki bergai macam manfaat positifnya sendiri. Anda bisa sharing apapun ke semua orang, menambah teman hingga bertemu teman lama yang dulu sempat terpisah, sampai berjualan pun bisa anda lakukan via media sosial. Jadi tidak ada salahnya jika memang menyebut media sosial sebagai media penghubung jarak jauh.

Selain itu, memang makin hari pengguna media sosial diduni amakin bertambah pesat. Dan hal inilah yang membuat para developer aplikasi membuat berbagai macam aplikasi media sosial yang bisa diakses hanya dengan smartphone kesayangan anda. Dan berikut ini adalah beberapa review media sosial yang keren dan pastinya harus anda coba untuk menjalankannya.

Media Sosial Terkeren Yang Wajib Anda Coba

1. Facebook

Facebook dengan segala kemudahan yang ada di dalamnya memang merupakan aplikasi dengan berbagai fitur keren dan tentunya sangat populer di seluruh dunia. Jumlah pengguna facebook untuk saat ini adalah hampir 1 milyard pengguna. Maka dari itu, sangat sayang sekali jika anda belum memiliki akun facebook. Di dalam facebook, anda bisa menshare foto, ataupun status yang sedang anda pikirkan.selain itu, ada banyak pengguna yang bisa bertemu dengan kawan lamanya hanya dengan memiliki akun facebook ini. Dan fecebook sendiri sampai saat ini merupakan media pendukung aktivitas branding produk jualan anda yang efektif. Maka sayang sekali jika anda belum mencoba dan belum memiliki akun media sosial ini.

2. Twitter

Setelah facebook ada pula twitter. Dengan menggunakan twitter anda bisa berinteraksi dengan pengguna lain dengan menshare berbagai link menarik, serta mengupload foto. Bahkan banyak sekali public figure yang menggunakan media sosial ini untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Selain itu, anda pun bisa mengakses berbagai macam informasi dari berbagai media terkenal. Twitter merupakan sebuah micro blogging 140 karakter. Jadi anda yg ingin menuliskan sebuah status, hanya bisa dibatasi hingga 140 karakter saja.dan selain itu, status anda yg ada di twitter pun bisa anda share pula kea kun facebook.

3. Google Plus

Disadari atau tidak, setiap smartphone android sudah secara otomatis terdaftar menjadi akun google plus. Maka sangat sayang sekali jika anda sampai tidak memanfaatkan sosial media ini. Dengan menggunakan google plus, anda bisa berpromosi barang dagangan anda kepada para pengguna google plus. Selain itu, google plus juga bisa mempromosikan blogger anda hingga bisa naik menjadi di posisis SERP Google. Selain itu, anda yang sedang belajar menulis artikel, tentu harus mencoba sosial media ini. Karena memang sangat kompatibel sekali bagi anda yang memang suka menulis dan ingin menuangkan berbagai macam tulisan anda secara bebeas.

4. Pinterest

Fitur yang ada dalam sosial media ini adalah anda bisa menshare kan berbagai macam link dengan fitur pin it. Dan uniknya, sebagian besar pengguna akun jejaring sosial ini adalah mereka para kaum hawa. Dengan menggunakan sosial media ini, anda bisa mencari beragam artikel maupun informasi yang menjadi kegemaran anda. Seperti misalnya informasi mengenai arsitektur, resep masakan dll. maka sudah tidak heran lagi jika media sosial ini merupakan salah satu media sosial dengan rating yang terbaik di dunia, dan sangat sayang jika anda melewatkannya.

5. Kaskus

Platform media sosial asli Indonesia ini memang sangat booming dan tentunya sudah banyak pengguna yang mencoba dan mendapatkan manfaat dari sosial media ini. Di dalam kaskus sendiri, ada berbagai macam forum khusus yang disediakan sesuai dengan hobi ataupun minat anda. Dan tentunya ada salah stau forum yang dikhususkan bagia anda yang suka berjualan via online, karena dengan penggunanya yang banyak, maka sayang sekali jika anda sampai melewatkan menggelar lapak jualan anda di kaskus.

Itulah beberapa review media sosial terkeren yang harus anda coba. jadi untuk saat ini memang masa diamana segala sesuatu bisa anda dapatkan dari sebuah media sosial, akan tetapi bijak dalam mengatur waktu juga sangat disarankan, sehingga waktu anda pun tidak habis hanya untuk bermain media sosial saja.