Harga dan spesifikasi Evercross M50 yang sangat murah namun memiliki beragam teknologi canggih dibandingkan dengan para pesaingnya.

Teknologi telepon genggam memang tidak ada habisnya. Termasuk baru-baru ini teknologi yang ditawarkan oleh salah satu android dengan harga murah, Evercross M50. Dengan harga yang sangat minim, secara mengejutkan Evercross mengeluarkan seri yang dilengkapi dengan teknologi fingerprint dan face unlock. Hal ini pastinya membuat banyak orang penasaran dengan telepon genggam bikinan Cina tersebut. Sehingga, tak heran jika banyak yang ingin tahu dengan kapasitas lain dari Evercross M50.

Spesifikasi Evercross M50

Evercross M50 dilengkapi dengan layar IPS LCD 5.0 inchi, 480 x 854 pixel. Selain itu juga memiliki kapasitas video sebesar 720p@30fps. Dengan berat yang hanya 150 gram, tentunya produk ini cukup ringan dan tidak makan tempat. Sehingga lumayan praktis dibawa bepergian.

Tak hanya spesifikasi tersebut, Evercross M50 juga tersedia dengan beberapa warna pilihan menarik seperti hitam, biru, emas, abu-abu dan silver. Kemudian sudah dilengkapi kamera depan dan belakang, serta kemampuan untuk menangkap sinyal wifi dan Bluetooth.

Ditawarkan dengan kemampuan fingerprint, accelerometer, proximity dan 3D gravity sensor, membuat Evercoss M50 merupakan telepon genggam canggih yang tak kalah bersaing dengan produk lain di kelasnya. Ditambah lagi dengan kapasitas internal memori 8GB dan tambahan microSD hingga 32GB. Bahkan masih juga memiliki tambahan fitur seperti multi messenger, selfie sticker, slowmotion video dan anti theft. Wah, ternyata memang sangat menarik sekali bukan?

Harga Evercross M50

Dengan spesifikasi yang ditawarkan di atas, yang lebih mengejutkan lagi yaitu harga yang dibutuhkan untuk memilikinya. Dibandrol dengan harga yang kurang dari satu juta rupiah, membuat telepon genggam yang satu ini termasuk salah satu produk yang sangat murah.

Untuk info lebih lengkap tentang HP 4G murah lainnya, baca artikel berikut ini: 10 HP Android 4G Murah Terbaik: Di Bawah 1 Juta di OhGitu.

Karena itu tak heran jika masih banyak sebagian besar orang yang pesimis akan kualitas telepon genggam tersebut. Namun tentunya dengan harga yang minim, tidak ada salahnya untuk mencoba mendapatkan Evercross M50 ini.

Melihat beberapa spesifikasi lain yang ditawarkan di atas, pastinya Evercross M50 dijual dengan harga yang paling minim di antara produk lain yang sejenis. Jika memang kurang yakin, sebaiknya lupakan keinginan mencoba teknologi fingerprint dan pilih telepon genggam lainnya yang dirasa lebih baik. Tetapi jika dana terbatas, maka pertimbangan untuk memiliki produk ini rasanya sungguh tepat. Dengan garansi yang ditawarkan, tentunya tidak perlu khawatir bahwa produk hanya berfungsi untuk sesaat. Nah, penasaran?