6 HP Android Octa Core Murah Di Bawah 2 Jutaan – Selain aspek RAM nya, spesifikasi yang juga sering dicari oleh para pengguna smartphone adalah spesifikasi processor nya yang juga berpengaruh terhadap kinerja smartphone nya. untuk kinerja smartphone android yang lebih cepat, pilihan processor Octa Core menjadi pilihan menarik untuk anda miliki. HP Android dengan processor Octa Core ini, memiliki kelebihan dibandingkan dengan smartphone android dengan jenis processor lainnya. Yaitu lebih lancar dari segi kinerja. Namun dari segi harganya sendiri, biasanya hadir dengan harga yang relative lebih mahal.

Ada beberapa smartphone android yang berani menghadirkan produknya dengan dukungan processor Octa Core, yang memiliki harga yang murah. Hal ini sebagai salah satu inovasi guna semakin menarik perhatian para konsumen, agar pangsa pasarnya semakin luas. Banyak pilihan HP Android Octa Core murah dibawah 2 juta rupiah yang bisa anda coba miliki. berikut adalah beberapa referensi HP Android Octa Core Murah dibawah 2 Juta rupiah terbaik yang bisa menjadi referensi menarik untuk anda miliki.

6 HP Android Octa Core Murah Di Bawah 2 Jutaan

  1. Xiaomi Redmi Note 3G

Dengan kinerja processor OctaCore 1,7 Ghz dengan chipset Mediatek, smartphone dengan kapasitas RAM 2 Gb ini, tentu akan semakin memudahkan anda dalam menjalankan game HD sekalipun. Selain itu, terdapat pula dukungan memori internal sebesar 8 Gb, sebagai ruang penyimpanannya, dan juga dukungan kinerja OS Android Jelly Bean. Untuk kameranya sendiri, dibekali dengan kamera utama 13 megapixels, dan kamera depan 5 megapixels. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yaitu kisaran 1,9 juta rupiah saja.

  1. Advand Barca S5Q

Vendor lokal yang satu ini, mengeluarkan smartphone dengan dukungan processor Octa Coren nya, yang juga dibekali dengan berbagai macamspesifikasi yang menarik, seperti RAM 1 gb, dengan memori interbal 8 Gb. Smartphone dengan OS Android Kitkat ini, hadir dengan layar berukuran 5 inchi. Serta untuk sektor kameranya sendiri, dibekali dengan kamera depan 5,5 megapixels, dengan kamera utama 8 megapixels, dan juga baterai berdaya 2300 mAh. Dengan hanya harga 1,4 juta rupiah, anda sudah bisa mengantongi smartphone Advand terbaru ini.

  1. Lenovo A7000

Smartphone android serian ini, hadir dengan RAM sebesa 2 Gb, yang berjalan dengan kinerja processor Octa Core 1,5 Ghz, dengan ruang penyimpanan internal sebesar 8 Gb. Sementara untuk sistem operasinya sendiri, hadir dengan dukungan OS android lollipop, serta fitur konektivitas 4G LTE yang akan menghadirkan kecepatan akses jaringan internet yang lebih stabil. Layar dari smartphone dengan kamera depan 5 megapixels, dan kamera utama 13 megapixels ini adalah sebesar 5,5 inchi, dan memiliki harga kisaran 1,9 juta rupiah.

  1. Evercross Elevate Y2

Selain Advan, Evercross juga hadir dengan smartphone processor Octa Core murah berkualitas, yang juga hadir dengan berbagai macam spesifikasi menarik lainnya, misalnya saja untuk kinerja sistem operasinya,mengusung OS Android Jelly Bean, serta dukungan kamera depan 5 megapixels, serta 13 megapixels untuk kamera belakangnya. Dengan hrga sekitar 1,7 rupiah ini, anda pun bisa mendapatkan produk smartphone dengan memori internal sebesar 16 GB, serta RAM berkapasitas 1 GB.

  1. Alcatel OneTouch Flah Plus

Kinerja processor Octa Core, hadir kedalam smartphone layar 5,5 inchi ini. smartphone asal vendor perancis ini, hadir dengan harga 1,9 juta rupiah serta memori internal sebesar 16 Gb , yang mampu untuk menyimpan berbagai macam kapasitas file dan juga aplikasi dengan leluasa, serta dukungan kapasitas RAM sebesar 2 GB. Untuk smartphone dengan android Kitkat ini, didukung dengan kinerja kamera depan sebesar 2 MP, serta 13 megapixels kamera belakang.

  1. Infinix Hot Note X551

Infinix hadir dengan varian smartphone yang juga mengusung kinerja processor Octa Core yang cepat, dengan harga yang relative murah, yaitu kisaran 1,6 juta rupiah. Smartphone android dengan layar berukuran 5,5 inchi ini, dibekali dengan memori internal sebesar 16 Gb. Serta RAM sebesar 1 Gb, yang beroperasi dengan OS Android Kitkat.untukfitur kameranya sendiri, hadir dengan kamera utama 8megapixels, dan juga kamera depan sebesar 2 megapixels.

Itulah beberapa referensi menarik seputar smartphone android Octa Core murah berkualitas yang bisa menjadi referensi menarik untuk anda. Semoga bermanfaat sebagai tambahan informasi menarik untuk anda.