5 HP Android Marshmallow Terbaik – Android sekarang ini bisa dikatakan telah berhasil merajai sistem operasi mobile di sebagian besar negara di dunia, hal tersebut memanglah tidak mengherankan sebab sistem operasi Android memang memiliki dukungan pihak ketiga yang sangat kuat. Karena hal itulah maka sistem operasi ini memiliki berbagai macam aplikasi dengan jumlah yang sangat banyak sehingga membuat perangkat bersistem operasi Android bisa melakukan berbagai macam fungsi yang akan sangat membantu Anda.

Sistem operasi Android sendiri dikembangkan oleh Google dari Linux Kernell yang memang didesain secara khusus untuk digunakan pada berbagai perangkat mobile seperti misalnya smartphone dan tablet. Sistem operasi ini terus mengalami pembaruan dan juga perbaikan dari Google yang bertujuan agar Android dapat bersaing dengan sistem operasi mobile lainnya seperti iOS ataupun Windows Mobile. Tidak terasa, kini sistem operasi Android telah masuk versi 6.0 Marshmallow yang mana telah digunakan oleh beberapa smartphone berikut ini.

5 HP Android Marshmallow Terbaik

1. Samsung Galaxy S7

Smartphone pertama yang sudah mengadopsi sistem operasi Android Marshmallow adalah Samsung Galaxy S7 yang memiliki layar dengan ukuran luas 5,1 inchi dengan resolusi quad HD 1440 x 2560 pixel. Samsung Galaxy S7 sudah ditenagai prosesor tangguh yakni Snapdragon 820 yang berteknologi octa core serta RAM berkapasitas 4 GB, Anda bisa membelinya seharga 8,9 juta rupiah.

2. Samsung Galaxy S7 Edge

Smartphone kedua yang juga sudah mengusung sistem operasi Android Marshmallow yakni Samsung Galaxy S7 Edge yang pada dasarnya sama dengan Samsung Galaxy S7 hanya saja memiliki layar lengkung di kedua sisinya dengan ukuran yang lebih luas yakni 5,5 inchi. Samsung Galaxy S7 Edge ini juga dibekali dengan RAM yang besar yakni 4 GB, Anda bisa mendapatkannya dengan harga 10 juta rupiah.

3. LG X Screen

Smartphone LG X Screen juga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan smartphone Android Marshmallow, smartphone ini sudah memiliki layar dengan ukuran 4,93 inchi yang beresolusi HD 720 x 1280 pixel. Selain itu LG X Screen juga ditenagai prosesor berteknologi quad core serta RAM yang berkapasitas 2 GB, smartphone buatan LG ini bisa dibeli seharga 4 juta rupiah.

4. LG G5

Di urutan keempat, masih dari vendor asal Korea Selatan yakni LG G5 yang juga mengadopsi sistem operasi Android Marshmallow dengan layar yang ukurannya mencapai 5,3 inchi dengan resolusi quad HD 1440 x 2560 pixel. Selain itu LG G5 ini telah dilengkapi prosesor Snapdragon 820 berteknologi quad core dengan RAM berkapasitas 4 GB, Anda bisa memilikinya dengan harga 10 juta rupiah.

5. Acer Liquid Jade 2

Acer Liquid Jade 2 menjadi smartphone Android Marshmallow kelima yang bisa dijadikan sebagai pilihan alternatif dengan mengusung layar berukuran 5,5 inchi Super AMOLED beresolusi 1080 x 1920 pixel. Smartphone buatan Acer ini ditenagai oleh prosesor dengan chipset Snapdragon 808 serta dilengkapi RAM berkapasitas 3 GB, smartphone ini dijual dengan harga 3 juta rupiah.

Apabila Anda ingin memiliki smartphone dengan sistem operasi Android Marshmallow dengan fitur lengkap maka smartphone yang telah diulas di atas bisa Anda pilih.