Promosi merupakan bagian penting dalam sebuah bisnis. Untuk meningkatkan pemasaran berbagai sarana promosi digunakan. Salah satunya menggunakan tas.

Tas menjadi media promosi yang efektif karena atas menjadi perlengkapan yang selalu ada. Bepergian kemanapun, tas selalu dibawa. Bentuk tas yang menarik dengan logo perusahaan anda, bisa membuat bangga orang yang memakainya.

Produsen tas terus mengembangkan desain tasnya agar tampak menarik dan nyaman dipakai. Ada beberapa jenis tas yang biasa digunakan sebagai sarana promosi. Diantaranya, seperti yang berikut ini.

Tas kosmetik

Tas yang satu ini sering digunakan sebagai sarana promosi oleh perusahaan kosmetik. Konveksi Tas menyediakan berbagai ukuran dan warna yang  bisa anda pilih. Disamping modelnya yang terdiri dari beberapa jenis.

Umumnya tas ini berbentuk kotak yang sederhana, tetapi anda juga dapat coustem untuk  model lainnya. Tas ini berguna untuk menyimpan berbagai kosmetik yang selalu dibawa oleh kaum wanita.

Umumnya tas ini berukuran kecil, agar praktis dan mudah dibawa. Tetapi jika menginginkan tas  dengan ukuran tertentu. Anda bisa memesan langsung dari pembuat tas yang sudah terpercaya dan memiliki koleksi lengkap.

Tote Bag

Tas ini memiliki model sederhana berbentuk kotak persegi panjang dengan dua buah tali jinjing yang ada dibagian atas. Tas ini sangat praktis untuk digunakan, bahkan sejak adanya pengngurangan penggunaan kantong plastik, tas ini menjadi pilihan saat berbelanja.

Tas ini umumnya berbahan kain, plastik atau bahan sintetik lainnya. Tas yang dapat dilipat dan dicuci ini, dapat anda pilih sebagai media promosi usaha anda. Logo perusahaan diletakkan pada bagian samping tas.

Walaupun berbentuk sederhana, penggunaan dan motif yang ceria dapat membuat tas ini tampil menarik. Hampir semua orang senang menggunakan tas yang multi fungsi ini. Tas ini juga bisa anda temukan di Konveksi Tas.

Tas ransel

Tas dengan model persegi panjang dengan beberapa ruang penyimpanan. Biasa digunakan dengan cara digendong di punggung. Tas ini juga sering digunakan sebagai sarana promosi oleh perusahaan.

Penempatan logo biasanya pada bagian depan tas, sehingga terlihat saat tas digendong. Tas ini dapat menampung banyak barang. Biasanya tas ini digunakan untuk promosi alat olah raga dan berbagai kegiatan luar ruangan lainnya.

Bentuk serta ukuran tas bermacam-macam. Anda dapat memilih sesuai kebutuhan. Bahan yang digunakan biasanya tebal agar tas tidak mudah rusak dan bisa melindungi barang yang ada di dalamnya.

Tas Massenger

Awalnya tas model ini digunakan oleh tukang pos, untuk membawa surat yang akan dikirimkan ke alamat yang tertulis. Kini tas ini, banyak digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Konveksi Tas juga menyediakan tas model ini.

Tas berbentuk kotak persegi panjang dengan sebuah tali panjang yang melingkar dari bagian bawah hingga melewati pundak. Model tas ini biasanya tidak jauh berbeda. Hanya penggunaan warna dan desain yang beraneka ragam.

Tas jenis ini sangat cocok untuk menunjang aktivitas kaum muda yang energik dan terus bergerak. Tetapi siapa pun bisa menggunakan tas model ini. Hanya disesuaikan dengan kebutuhan dan barang bawaannya.

Anda bisa mendapatkan tas yang sesuai dengan konsumen anda. Ini akan membuat usaha anda makin banyak dikenal orang. Konsumen yang menggunakan tas anda, akan membatu mengiklankan tanpa mereka sadari.

Buatlah tas yang sesuai dengan identitas usaha anda. Biaya menjadi hal yang harus anda perhitungkan. Jika ingin mendapatkan informasi lebih lengkap dapat datang langsung ke Konveksi Tasterdekat.

Written by Nisa