game online

Cara Main Mobile Legend Tak Terkalahkan Ala Pro Player

Cara Main Mobile Legend Tak Terkalahkan Ala Pro Player 

Tidak bisa dipungkiri jika game mobile legend sekarang masih menjadi game online yang paling banyak dimainkan oleh segala kalangan. Karenanya tidak heran jika masih banyak yang mencari cara main mobile legend tak terkalahkan yang bisa diterapkan dengan mudah supaya bisa menjadi pro player.

Untuk bisa mendapatkan tips solo player mobile legend yang bisa diterapkan dengan mudah, maka simak pembahasan ini sampai habis.


1. Pastikan Koneksi Selalu Stabil

Sebenarnya tips yang satu ini terkesan sepele, tapi sangat berguna karena akan menjadi penentu saat pemain hendak meningkatkan mobile legend rank nya. Jadi jangan sampai internet tiba-tiba mati di tengah-tengah proses itu karena akan menghilangkan semua progress yang sebelumnya tengah dilakukan.


2. Kuasai Hero yang Menjadi Favorit

Focus untuk mempelajari satu hero dan menguasai hero tersebut adalah cara selanjutnya untuk bisa meningkatkan mobile legends solo rank. Karena dengan menguasai hero yang menjadi favorit, maka sudah mengetahui kelemahannya dan kekuatan apa yang bisa diandalkan dari hero tersebut.


3. Jangan Teamfight Saat Kalah Jumlah

Saat sedang bermain bersama tim, namun ditengah permainan tidak semua anggota tim bersama dan tim lawan sedang mencoba masuk maka mundur. Karena meskipun bisa menang tapi saat terjadi kekalahan maka hukumannya akan jauh lebih berat sebab berani bertanding tanpa anggota tim lengkap.


4. Bersihkan Hutan Bersama Teman


Banyak pemain baru yang langsung menuju lane begitu saja saat minion muncul, padahal membunuh 2 creep hutan saat itu bisa memberikan keuntungan untuk level 2. Kesempatan untuk bisa langsung mendapatkan pembunuhan pertama ini jangan sampai dilewatkan begitu saja.


5. Split Push

Metode yang satu ini memang cukup sulit untuk dikuasai namun bisa memberikan efek yang luar biasa dan sering masuk dalam tips solo rank mobile legend 2020. Karena metode ini sangat cocok digunakan ketika bermain menggunakan hero yang tidak terlalu jago, namun lihai dalam melarikan diri sehingga banyak yang bisa dihancurkan saat musuh tengah teralihkan.


6. Memakai Gear yang Sesuai

Seperti yang diketahui bahwa salah satu item untuk memperkuat hero mobile legends saat tengah bermain adalah gear. Oleh karena itu menggunakan gear yang sesuai dengan hero yang digunakan merupakan cara main mobile legend tak terkalahkan yang bisa dicoba.


7. Menggunakan Ability dan Emblem yang Tepat

Fungsi dari emblem adalah meningkatkan performa hero yang sedang digunakan, begitupun dengan ability walaupun terkadang memiliki fungsi berbeda-beda. Dengan menggabungkan kedua hal tersebut maka hero yang digunakan akan menjadi sangat kuat dan tidak mudah terkalahkan.


8. Lakukan Tugas Harian

Setiap login ,maka pemain akan mendapatkan 2 peti baru dan setiap empat jam sekali pemain akan mendapatkan 1 peti baru. Peti ini memiliki banyak sekali manfaat seperti pengalaman, poin pertempuran, tiket pahlawan, lambang dan juga debu ajaib yang membantu pemain saat sedang bermain.


9. Lane Pushing

Intinya tahap ini adalah membangun sebuah gelombang anak buah yang sesuai dengan keinginan pemain dengan beberapa keuntungan yang diberikan. Membangun anak buah ini dan menumpuknya sehingga bisa membunuh gelombang anak buah dari pihak lawan.


10.  Menghancurkan Menara

Tips push rank mobile legend terakhir yang efektif adalah dengan penghancuran menara dengan mengepung menara. Cara ini efektif untuk semakin dekat dan bisa menghancurkan perhubungan musuh yang memang efektif untuk memenangkan permainan. 

Jadi itulah tadi beberapa cara main mobile legend tak terkalahkan yang bisa dilakukan dan diterapkan dengan mudah, bahkan untuk newbie sekalipun. Selamat mencoba dan selamat menjadi pro player yang tidak mudah terkalahkan.

Sumber: https://itemku.com/blog/cara-main-mobile-legend-tak-terkalahkan