Musyawarah Nasional VII ILUNI UI tahun 2016PEMILIHAN Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) baru saja berlangsung beberapa waktu lalu, tepatnya 31 Juli 2016 lewat sistem e-voting dan pemilihan langsung dibeberapa kotak suara yang ada di Kampus UI, Depok.

Arief Budhy Hardono akhirnya ditetapkan sebagai Ketua ILUNI UI 2016-2019 yang diputuskan dalam Sidang Munas VII yang berlangsung tertib dan lancar.

Saya baru mengetahi kabar Pemira ILUNI UI 2016 ini dari grup WhatsApp (WA) Kuncung 2005 yang beredar kabar untuk mengecek alamat surel masing-masing, tapi apa dikata hingga penutupan pemilihan per tanggal 31 Juli, saya termasuk yang tidak kebagian informasi lewat surel tersebut.

Rekap e-voting pun tersebar di grup WA, namun sayangnya laman e-voting https://iluni-reg.appspot.com sudah tidak bisa diakses lagi.

ILUNI UI Regional Aceh

Berselang beberapa minggu penetapan Ketua ILUNI UI baru yang juga jebolan FT UI ini, ILUNI UI Regional Aceh juga bermunculan grup di WA.

Walaupun terbilang belum resmi dibentuk, beberapa alumni UI yang saat ini menetap di Aceh dan juga luar Aceh perlahan sudah terhimpun lewat grup WA puluhan orang.

Kabarnya, bakal calon ILUNI UI Regional Aceh akan mengadakan pertemuan untuk silaturrahmi pada Sabtu, 13 Agustus 2016 di Banda Aceh.

Akhir kata selamat untuk Ketua Umum ILUNI UI baru dan semoga ILUNI UI Regional Aceh juga segera terbentuk secara resmi pastinya setelah mendapat restu dari pusat.

Baca juga surat terbuka Fahri Hamzah yang mundur dari bursa pencalonan KETUM ILUNI UI. Foto dan kegiatan Pemira ILUNI UI 2016 bisa dilihat di Fans page ini.

 

Written by Aulia Fitri