Ini Dia 3 Velg Mobil Hits di Indonesia!

Kamu pengen punya penampilan mobil yang keren dan berbeda dari mobil lainnya? Jika iya, berarti kamuharus kamu melakukan modifikasi pada mobil kesayangan. Untuk memulainya kamu bisa mulai dari mengganti velg mobil kamu dengan velg racing. Dengan mengganti velg, mobil kamu bisa langsung terlihat berbeda dari sebelumnya. Untuk itu kamu harus tahu apa saja velg-velg yang lagi ngehits di Indonesia pada tahun ini.

Velg BBS

Velg buatan perancis ini cukup terkenal di kalangan pecinta otomotif Indonesia. Tapi  apakah kamu tahu apa kepanjangan dari nama BBS? Nama BBS adalah singkatan dari Baumgartner Brand Schiltach sang penemu velg ini. Tipe velg BBS yang terkenal di Indonesia yaitu BBS CHR, BBS F1 dan BBS LM. Velg BBS ini biasanya dipakai oleh pecinta modifikasi dengan gaya Hellaflush. Kamu bisa pilih salah satu dari tipe velg BBS itu dan mobil kamu langsung jadi kece.

Velg Rays

Untuk kamu yang suka dunia modifikasi, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama velg ini. Velg ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1996 di Jepang.  Tipe-tipe velg Rays yang paling terkenal adalah seri Volk Racing TE37. Jika mengikuti sejarahnya, velg Rays TE 37 ini banyak digunakan para modifikator yang menginginkan tampilan racing look pada mobilnya. Jadi Jika kamu menginginkan penampilan mobil yang racing look, velg Rays ini bisa menjadi solusinya.

Velg HSR Wheel

Kata siapa Indonesia tidak punya brand velg racing? Ya, HSR Wheel merupakan salah satu velg asal indoneisa. Berdasarkan websitenya, HSR Wheel hadir untuk kamu yang ingin memodifikasi tapi dengan budget terjangkau. Velg HSR wheel memiliki banyak sekali tipe dan model yang bisa kamu pilih dan tidak kalah kerenya dengan velg BBS ataupun Rays. Untuk kualitas, rasanya tidak perlu kamu ragukan lagi, karena drifter asal Indonesia, yaitu Akbar Rais saja memakai velg HSR Wheel untuk mobil driftnya.

Jadi itulah 3 velg racing yang lagi hits di negeri kita. Tapi masih banyak produsen-produsen lainnya yang bisa kamu pilih untuk memodifikasi mobil kamu. Untuk mengetahui velg-velg lainnya, atau velg apa yang cocok dengan mobil yang dimiliki, kamu bisa gabung ke forum-forum otomotif untuk mendapatkan referensi velg lainnya.