Berita Teknologi Terbaru Tentang Iphone 12 – IPhone 12 adalah ponsel yang lebih mahal daripada iPhone 11 tahun lalu , dengan Apple menambahkan harganya namun, ia menghadirkan sejumlah fitur baru dalam bentuk layar OLED, kamera yang sedikit ditingkatkan, desain baru, dan konektivitas 5G dan MagSafe .


Dimulai dengan headliner, 5G menghadirkan kecepatan yang lebih cepat dan konektivitas yang lebih kuat ke iPhone 12 baru, tetapi karena jaringan 5G belum sepenuhnya digunakan di seluruh dunia, cakupannya masih sedikit tambal sulam.

Saat berfungsi, ini sangat cepat – kami dengan mudah mengelola 200Mpbs saat bepergian – tetapi masih ada terlalu banyak tempat, bahkan di kota-kota besar, di mana sulit untuk mendapatkan cakupan penuh.


Konektor MagSafe baru di bagian belakang iPhone 12 adalah proposisi yang sangat menarik – teknologi koneksi magnetik ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk memasang sesuatu ke ponsel Anda, seperti pengisi daya atau casing, tetapi juga dapat mengetahui apa yang terjadi. dihubungkan melalui chip khusus.


Desain iPhone 12 telah diubah, dengan tepi persegi yang sangat mengingatkan pada iPhone 4 dan iPhone 5 dari masa lalu, dan bagian depan Perisai Keramik baru yang tampaknya empat kali lebih sulit untuk dihancurkan daripada iPhone 11. Layar juga telah ditingkatkan: sekarang menjadi layar OLED, teknologi yang sama yang digunakan pada iPhone 12 Pro , dan menawarkan warna yang kaya dan hitam pekat, serta menghadirkan HDR sejati ke dalam campuran untuk konten yang kompatibel.

Kedengarannya seperti hal kecil, tapi mungkin teknologi layar 120Hz yang apik akan menjadi keuntungan di sini juga; namun, Anda masih mendapatkan pengalaman menonton yang tajam dan penuh warna di iPhone 12.


Dari segi kamera, Anda kembali mendapatkan duo 12MP dari kamera lebar dan ultra lebar di sini. Yang pertama bahkan lebih baik dalam cahaya redup tahun ini, dan keduanya sekarang dapat digunakan dengan Mode Malam. Fitur ini dapat meningkatkan bidikan Anda dengan cara yang benar-benar mengejutkan; Namun, ini juga tersedia di iPhone 11, dan kami ingin melihatnya ditingkatkan pada tahun 2020.


Kemampuan video, termasuk kemampuan untuk merekam dalam Dolby Vision dalam 4K, terdengar mengesankan, tetapi untuk sebagian besar fitur ini jarang digunakan. Meskipun demikian, hasilnya kuat untuk dilihat dan sesuatu yang ingin Anda bagikan.


Daya tahan baterai hanya rata-rata pada iPhone 12 baru; dengan penggunaan yang lebih berat, ponsel Anda akan membantu Anda sepanjang hari – sekitar 17-18 jam dengan sekali tekan. Penggunaan yang lebih ringan akan membuat Anda dengan mudah berlayar hingga malam, tapi tidak sebagus model tahun lalu.


IPhone 12 terasa seperti dikemas dengan potensi – tetapi Apple mengandalkan orang lain untuk membuatnya sukses sebagian besar. Kami perlu melihat penyebaran 5G yang lebih luas, dan yang lainnya perlu segera bergabung dengan aksesori MagSafe, untuk benar-benar menjadikan ponsel baru ini sebagai pembelian yang menarik.

Mengesampingkan hal-hal tersebut, dan sementara peningkatan pada tampilan dan desainnya bagus, iPhone 12 tidak terasa sangat berbeda dengan iPhone 11– dan tidak terasa mengungguli label harga yang lebih tinggi dengan cara yang sama seperti yang dilakukan ponsel.

Penutup

Itulah berita teknologi terbaru mengenai iphone 12.

Written by AMALIA ZULFAH DANI HARI WIJAYA