Apa itu sepak bola?
Sepakbola adalah olahraga tim yang dimainkan di lapangan persegi panjang. Tujuan dari permainan ini adalah untuk mendapatkan oval sepak bola di lapangan, baik untuk menjalankan atau lulus. Tujuannya agar bola ke lawan adalah zona akhir. Ada berbagai posisi dan aturan yang dimainkan, dan artikel ini akan menjelaskan dasar-dasar olahraga bagi mereka yang tidak terbiasa dengan hal itu.

Apa Rules Football?
Berikut adalah ikhtisar dasar tentang bagaimana permainan sepak bola.

Dicetak oleh tim dalam serangan. Tujuan mereka adalah untuk mendapatkan bola ke end zone lawan mereka. Hal ini dilakukan dengan menjalankan atau lewat bola ke lapangan.
Menyerang tim memiliki empat surut untuk memindahkan bola 10 yard meneruskan. Turun pada dasarnya adalah upaya untuk memindahkan bola ke depan. Jika tim gagal melaju 10 yard setelah empat kali turun, menyerahkan bola ke tim lawan. (Perhatikan bahwa CFL hanya menggunakan tiga ke bawah.)
Pada bawah keempat, tim memiliki opsi untuk mencoba tujuan lapangan atau tendangan. Sebuah tujuan lapangan biasanya berusaha dalam jarak 40 meter.
Sebuah permainan dibagi menjadi empat bagian, yang masing-masing berlangsung 15 menit. Ada bagian jeda waktu antara kuartal kedua dan ketiga.
Permainan ini biasanya dimulai dengan flip koin antara kapten tim. Siapa pun yang memenangkan koin sandal memilih untuk memulai atau menerima kickoff pembukaan. Tim lain diberi pilihan yang sama pada awal babak kedua.
Info dasar Football
Waktu: Permainan sepak bola dibagi menjadi dua bagian atau empat kuartal. Jam tidak berjalan sepanjang waktu. Ini akan berhenti untuk timeout dan antara drama tertentu.

Di sekolah tinggi, setiap kuartal dalam waktu 12 menit.
Di perguruan tinggi dan NFL, setiap kuartal adalah 15 menit.
Dimensi: field ini memiliki panjang 100 meter (300 kaki) dan lebar 53 1/3 meter (160 kaki).

Pada setiap akhir lapangan adalah zona akhir. Daerah ini adalah memperluas lapangan 10 meter lebih panjang di setiap sisi.
Bidang Bunga: Berfokus pada akhir zona akhir adalah tujuan lapangan. Bagian bawah gawang lapangan setinggi 10 kaki.

Bidang Posisi: Dimana pelanggaran dimulai dengan bola menentukan seberapa jauh mereka harus pergi untuk mencetak gol. posisi lapangan yang baik dapat berarti perbedaan antara scoring atau tidak mencetak gol. Banyak kali tim dengan posisi lapangan terbaik di seluruh menang pertandingan.

nomor jersey: Setiap pemain memiliki nomor di jersey mereka. Di NFL, posisi tertentu harus memiliki angka dalam kisaran tertentu.

1-9: Gelandang, kicker, kicker
10-19: Gelandang, penerima lebar, kicker, kicker
20-29: Menjalankan kembali, cornerback, keselamatan
30-39: Menjalankan kembali, cornerback, keselamatan
40-49: Menjalankan kembali, akhir ketat, cornerback, keselamatan
50-59: Jalur serangan, pertahanan, gelandang
60-69: ofensif line, garis pertahanan
70-79: ofensif line, garis pertahanan
80-89: Penerima lebar, ujung yang ketat
90-99: Jalur pertahanan, gelandang
Cara Mencetak gol di Football
Definisi Nama Poin
6

gol

Untuk mencetak touchdown, bola harus melewati beberapa bagian dari garis gawang sementara dalam kepemilikan pemain ofensif.

1

Tambahan point-setelah touchdown

kicker tendangan bola antara tiang gawang dan di atas mistar gawang.

2

Konversi dua poin setelah touchdown

Alih-alih untuk poin tambahan, diambil bola melewati garis gawang lagi seolah-olah mencetak gol kedua segera.

3

Fields Menarik

kicker tendangan bola antara tiang gawang dan di atas mistar gawang. Ini mencoba untuk turun keempat.

2

Keamanan

Keselamatan dicetak jika lawan untuk mundur perjalanan ke Endzone mereka sendiri dan ditangani di zona akhir atau melangkah keluar dari batas-batas di zona akhir.

Apa yang dimaksud dengan Football Down?


Turun pada dasarnya adalah permainan sepak bola, atau saat bola dimainkan. Bawah dimulai dengan snap untuk quarterback atau kicker dan berakhir ketika bola atau pemain yang memiliki bola dinyatakan

Written by AMALIA ZULFAH DANI HARI WIJAYA