Review Kamar Set Mewah Terbaik dan Terlaris

Di era sekarang, banyak sekali pilihan model atau desain set kamar tidur. Mulai dari desain klasik, modern, minimalis hingga desain mewah. Namun, kamar set dengan desain mewah menjadi populer saat ini. Hal ini dikarenakan desain kamar yang mewah dirasa akan menambah nilai kepuasan bagi setiap pemiliknya.

Bukan hanya itu, Kamar set dengan model mewah akan menunjukkan status sosial seseorang. Alasan ini yang membuat seseorang ingin mendesain setiap kamar rumah dengan set mewah.

Bicara tentang kamar set tidur, anda perlu mengetahui produk furniture satu set mewah untuk mengisi interior kamar. Biasanya terdiri dari lemari pakaian, tempat tidur, meja stand, meja tolet, dan juga meja dresser.

Kamar set disini adalah gabungan dari beberapa produk furniture yang biasa digunakan dalam kegiatan atau rutinitas sehari-hari. Baik itu untuk keperluan tidur, mandi, berhias diri bahkan untuk bekerja secara online di ruangan tempat tidur.

Nah, furniture desain mewah ini dipastikan akan membuat siapapun merasa senang dan nyaman didalamnya. Seperti yang disinggung sebelumnya, bukan hanya sebagai tempat tidur, namun kita bakalan berlama-lama di dalam kamar untuk aktivitas lainnya.

Lalu seperti apa set kamar model mewah yang nyaman dan menarik? Simak pembahasan salah satu model dari Set kamar tidur berikut ini.

Kamar Set Mewah Paling Nyaman dan Laris

Sejak tahun 1920an, hampir semua rumah di Indonesia dibangun dengan gaya mewah Eropa. Hal itu menjadi populer dikarenakan pengaruh budaya orang Belanda. Apalagi saat itu untuk mempunyai kamar mewah tidaklah mahal, dimana harga sangat terjangkau.

Akhirnya sampai kebawa di zaman serba modern ini, kamar set mewah tetap disukai oleh para elite meskipun harganya cukup mahal. Namun hal itu tidak menjadi masalah, karena sebanding dengan kualitas dan seni sehingga orang berani bayar dengan harga berapapun.

Nah, salah satu ciri desain mewah memiliki set model ukir.

Loh, kenapa harus model ukiran? Hampir semua desain mewah memiliki ukiran. Hal ini dikarenakan tidak semua orang mempunyai keahlian dalam mengukir, apalagi orang yang ahli dibidang jasa ukir semakin sangat sedikit.

Dengan kata lain, adanya ukiran pada set kamar tidur, pasti akan menambah kesan lebih mewah. Dimana setiap ukiran lekukan memiliki kesan unik dan berseni untuk model furniture mewah.

Selain itu, set kamar seperti digambar sangat identik dengan finishing gold. Ya kita tahu bahwa emas menjadi salah satu lambang kemewahan. Nah, penggunaan warna fisnishing yang ditampilkan pada furniture klasik ini memiliki style yang berkelas dan tampil mewah memukau. Bahkan set kamar tersebut masih memiliki model klasik, sehingga menjadi kebanggaan tersendiri bagi orang yang menyukai seni.